Berkenalan dengan LaFerrari, Aperta dan 250 Testa Rossa
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Senin, 15 Mei 2017 23:00 WIB
Seorang pengunjung berfoto disamping mobil Ferrari Enzo dalam acara Ulang Tahun ke-70 Ferrari Indonesia di BSD, Tangerang, 23 April 2017. Puluhan mobil Ferrari melakukan konvoi dari Senayan City sampai kawasan ICE BSD. TEMPO/Fajar Januarta

TEMPO.CO, Jakarta - Ferrari Jakarta selaku distributor utama Ferrari di Indonesia belum lama ini memamerkan sederet kendaraan sport mulai dari LaFerrari, hypercar LaFerrari Aperta, dan model lawas Ferrari 250 Testa Rossa.

Deretan mobil super itu diboyong ke Jakarta pada perayaan ulang tahun Ferrari ke-70 pada bulan lalu. Sejumlah unit kendaraan itu pun masih terpajang di showroom Ferrari Jakarta hingga pertengahan Mei 2017.

Antara News pun berkesempatan melihat LaFerrari Aperta dengan lebih dekat. LaFerrari Aperta merupakan versi atap terbuka dari LaFerarri namun telah dilengkapi dengan mesin hibrida.

LaFerrari Aperta yang dipamerkan di Indonesia tampil megah dengan kelir hitam mengkilap di seluruh bodi dengan garis-garis warna merah di beberapa bagian. Sedangkan LaFerrari versi atap tertutup tampil dengan warna merah khas Ferrari.

Ferrari Jakarta secara khusus mendatangkan LaFerrari Aperta dari Italia yang hanya diproduksi sebanyak 209 unit di seluruh dunia demi memeriahkan ulang tahun produsen mobil berlogo kuda jingkrak itu.

Selain Aperta, di showroom Ferrari Jakarta juga terpajang Ferrari 250 TR (Testa Rossa) tahun 1957.

Kendati sudah lawas, Testa Rossa yang dipajang masih sangat mulus baik dari tampilan luar maupun dalamnya. Sayang mobil legendaris Ferrari itu akan dikembalikan kepada pemiliknya pada pekan ini.

ANTARA

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi