Suzuki Resmikan Outlet Mobil ke-314 di Salatiga  
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Rabu, 17 Mei 2017 17:00 WIB
PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan New Carry Pick Up di Showroom Suzuki Premium di Pecenongan, Jakarta Pusat, 26 Januari 2017. Foto: Dok Suzuki Indonesia

TEMPO.COSalatiga - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperluas jaringan after sales-nya di Salatiga, Jawa Tengah dengan meresmikan PT Sejahtera Sunindo Trada (SST). “Hari ini kami meresmikan outlet terbaru Suzuki dengan fasilitas 3S (sales, service, sparepart) di Salatiga, Jawa Tengah," ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 17 Mei 2017.

Baca: Berbenah, Suzuki Tambah Dealer dan Gaet Rekanan  Setiawan menjelaskan, outlet SST Salatiga merupakan outlet Suzuki roda empat nasional ke-314 yang memberikan pelayanan di daerah Salatiga dan sekitarnya. Outlet yang berlokasi di Jalan Diponegoro Nomor 170, Salatiga, ini hadir sebagai outlet  ke-9 dari dealer SST. 

Outlet ini berdiri di atas lahan seluas 3.010 meter persegi dan memiliki bangunan showroom dua lantai dengan total luas bangunan 3.620 meter persegi. Showroom dan bengkel telah dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung fasilitas, sarana, dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap, dan terkini.

Outlet di Salatiga ini dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini. Outlet ini juga memberikan kesan mewah dan nyaman untuk layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki.

Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis sebanyak 7 stall, terdiri atas Post Lift, Smart Diagnostic tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), serta Layanan Cuci dan Vacum Gratis. Kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 225 unit per bulan.

Baca: Makmur: Peminat Suzuki Ignis di Daerah Cukup Tinggi Ariadi, Direktur PT Sejahtera Sunindo Trada, mengatakan Salatiga merupakan kota penyangga di Jawa Tengah dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Semarang, Boyolali, serta Magelang sehingga sangat prospektif serta mempunyai potensi pasar yang bagus ke depannya. "Kami optimistis outlet ini dapat meningkatkan penjualan Suzuki di Jawa Tengah dan mendekatkan pelayanan kami dengan konsumen Suzuki," katanya.

GRANDY AJI | SETIAWAN ADIWIJAYA

#Otomotif
#Suzuki

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi