Mitsubishi Buka Dealer ke-88 di Sukoharjo
Reporter: Tempo.co
Editor: Ali Akhmad Noor Hidayat tnr
Senin, 22 Mei 2017 21:00 WIB
GM Kyoya Kyondo (kiri) dan Presdir PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Hisashi Ishimaki dalam pembukaan dealer Mitsubishi di Cakung, 2 Maret 2017. PT KTB

TEMPO.CO, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus bergerak cepat menambah jaringan. Tak hanya kota-kota besar, kawasan penyangga juga menjadi sasaran untuk memperpanjang jangkauan, termasuk di Sukoharjo yang menjadi kota satelit Surakarta.

Dibukanya diler baru di Sukoharjo tak lepas dari makin bergerak naiknya perekonomian di daerah Kartasura, Jawa Tengah. Ini juga menjadi langkah strategis untuk memuluskan jalan berbagai model kendaraan penumpang, khususnya MPV sejuta umat yang siap meluncur sebentar lagi.

"Dealer Sun Star Motor – Kartasura Solo adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-88 yang diresmikan di Indonesia. Kami berharap dapat terus meningkatkan kualitas layanan baik penjualan dan purnajual yang merupakan komitmen Mitsubishi." ucap Osamu Iwaba, Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI, melalui keterangan tertulisnya, Senin 22 Mei 2017.

Baca: Gencar Tambah Konsumen, Mitsubishi Tambah Dealer di Bandung

Fasilitas 3S (sales, service, sparepart) di Sukoharjo diresmikan Senin 22 Mei 2017, bekerjasama dengan PT Sun Star Motor. Dealer ini juga diharapkan menjangkau konsumen di sekitarnya, termasuk Kabupaten Boyolali dan Klaten dengan lini kendaraan penumpang Mitsubishi yang lengkap, mulai Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton.

Baca: Tambah Jaringan, Mitsubishi Tambah Diler

PT Sun Star Motor adalah salah satu jaringan besar yang menjual kendaraan penumpang Mitsubishi. Dealer Kartasura Sukoharjo merupakan yang ke -13 dengan layanan 3S untuk Mitsubishi.

Luas area yang digunakan mencapai 1.700 meter persegi dengan luas total bangunan dua lantai 2.000 meter persegi. Lokasi tepatnya di Jl. Ahmad Yani No.151 Sukoharjo. Fasilitasnya lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge.

Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Tiga stall untuk fasilitas servis umum disiapkan, plus 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lainnya.

Dealer memiliki kapasitas servis hingga 19 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang Mitsubishi.

GRANDY AJI | ALI HIDAYAT

#Penjualan Mobil
#Mitsubishi

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi