Saingi Honda BeAT, Suzuki Luncurkan Skutik Address Playful
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Sabtu, 10 Juni 2017 15:38 WIB
Line up Suzuki Address Playfull dan Suzuki Nex di Pekan Raya Jakarta 2017. Jumat, 9 Juni 2017. Dok. Suzuki.
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kejutan spesial di ajang Jakarta Fair 2017, JI-Expo Kemayoran, dengan memperkenalkan model sepeda motor baru, yaitu Suzuki Address Playful. Di pasar gemuk segmen skutik dengan pembeli mayoritas kawula muda ini, Suzuki Address Playful berkompetisi dengan Honda BeAT dan Yamaha Mio 125 Blue Core. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Terinspirasi dari semangat muda-mudi yang selalu enerjik, ceria dan dinamis, Suzuki meluncurkan model baru yang melengkapi pilihan di kelas skutik melalui Suzuki Address Playful," kata Seiji Itayama, Managing Director Suzuki Indomobil Sales di ajang Jakarta Fair 2017, JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat 9 Juni 2017.

Baca: IIMS 2017, Motor Suzuki Seri GSX Diklaim Banyak Diminai 

Seiji mengatakan model baru tersebut merupakan pilihan tambahan dari Suzuki Address FI yang telah eksis sebelumnya. 

Skutik multifungsi bermesin 113cc tersebut kini dilengkapi dengan 10 pilihan warna aksesoris panel bodi menarik dan penuh gaya yang dapat disesuaikan dengan jiwa dan karakter muda-mudi masa kini. 

Antara lain Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver. Aksesoris panel bodi tersebut meliputi bagian frame cover, handle cover, leg shield dan stripping set, ditambah pula dengan ornamen chrome silver pada bagian muffler cover. 

Simak: Simak Harga Yamaha All-New Vixion R

Pengguna Suzuki Address Playful bisa mengganti warna-warna aksesoris panel bodi sesuai dengan suasana hati dengan membeli paket aksesoris panel bodi di Dealer dan Bengkel Resmi sepeda motor Suzuki di Tanah Air.

Suzuki Address Playful dilengkapi bagasi ekstra luas berkapasitas 20,6 liter yang sanggup membawa beragam barang keperluan tanpa kesulitan. Tampilan jok dengan motif dua warna yang lebih dinamis dan model cover muffler yang lebih mewah menambah kepercayaan diri penggunanya. 

Simak: Suzuki Akan Luncurkan Pesaing Yamaha NMax 155cc

Skuik ini menggunakan mesin 113cc fuel injection yang irit dan ramah lingkungan, serta telah teruji digunakan di 20 negara tujuan ekspor.  

"Target kami tentunya sesuai dengan segmentasi Address Playful, yakni kawula muda. Motor ini juga dijual dengan harga terjangkau, Rp 12 juta on the road DKI Jakarta)," katanya.

GRANDY AJI | WAWAN PRIYANTO 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi