Mudik, Mercedes Benz Beri Diskon Service dan Suku Cadang
Reporter: Tempo.co
Editor: Ali Akhmad Noor Hidayat tnr
Sabtu, 17 Juni 2017 12:50 WIB
President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Roeloef Lamberts (kedua kiri) didampingi Departement Manager Product Management Yudi Lesmana (kiri), Deputy Director Sales Operation & Product Management Kariyanto Hardjosoemanto (kedua kanan) dan Deputy Director Marketing Communication Hari Arifianto (kanan) meluncurkan Mercedes-Benz model E-Class terbaru di Jakarta, 7 April 2017. ANTARA FOTO
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Mudik dengan kendaraan pastinya lebih nyaman jika kondisinya baik, yakni aman dan nyaman untuk si pengendara maupun penumpang. Mercedes Benz pun tak mau ketinggalan untuk memberikan pelayanan saat musim mudik ini bagi para konsumennya. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Bulan ini para pemilik Mercedes-Benz dapat meminta kendaraan mereka untuk diperiksa tanpa dikenakan biaya di 7 titik utama. Mercedes-Benz National Service Week berfokus pada kondisi keadaan yang optimal dalam persiapan liburan lebaran," kata Roelof Lamberts, President and CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, melalui keterangan tertulisnya, di Jakarta, Sabtu 17 Juni 2017.

Lamberts mengatakan Hingga 22 Juni, pemilik kendaraan Mercedes-Benz dapat menggunakan diskon yang berlaku untuk suku cadang 15 persen, jasa 10 persen, dan Mercedes Benz Collection dan Aksesoris 25 persen.

Simak: Mercedes-Benz Indonesia Meluncurkan Dua Varian SUV Teranyar

Saat servis kendaraan selama National Service Week di bengkel Mercedes-Benz resmi untuk setiap 5 liter Mercedes-Benz Genuine Oil disertakan juga 1 liter secara bebas biaya.

Guna memberikan kenyamanan selama berkendara, layanan bantuan siaga 24 jam Mercy di nomor telepon 1-5000-50 (tanpa kode area). Mudik mengendarai Mercy pun diklaim lebih nyaman terutama saat jalanan macet.

"Irit kok, nyaman dong (kalau macet). Posko tahun ini kita tidak ada karena kami merasa sudah cukup membantu di sepanjang Jawa kan di Semarang ada, Jogja ada, ke Timur sedikit Surabaya ada, Bali ada jadi dengan memanfaatkan jaringan diler yang ada itu sudah mencukupi. Selama periode Lebaran diler buka tetap ada yang piket untuk bengkelnya," kata Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation & Product Management Mercedes Benz Indonesia

GRANDY AJI | ALI HIDAYAT

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi