BMW Indonesia luncurkan Seri 5 Pekan Depan
Reporter: Tempo.co
Editor: Ali Akhmad Noor Hidayat tnr
Kamis, 6 Juli 2017 23:00 WIB
BMW Logo

TEMPO.CO, Jakarta - BMW Indonesia akan meluncurkan generasi ketujuh dari salah satu sedan terlarisnya, Seri 5 pada pekan depan, tepatnya 12 Juli. The All New BMW 5 Series merupakan generasi ketujuh dari produk legendaris ini.

"The All New BMW 5 Series akan memadukan performa dinamis dengan eksterior mencolok dan interior yang semakin mewah," kata pihak BMW, dalam keterangan resminya, Kamis 6 Juli 2017.

Model yang disebut sebagai The Business Athlete ini telah dirakit di dalam negeri, tepatnya di fasilitas perakitan yang dioperasikan oleh PT Gaya Motor, salah satu anak usaha PT Astra International Tbk.

The All New BMW 5 Series ini diklaim sebagai kendaraan yang mampu memenuhi kebutuhan pengusaha di Indonesia. Perusahaan yang bermarkas di Jerman itu bahkan memberi label mobil ini sebagai kendaraan bisnis.

Seri 5 memang menjadi salah satu penopang penjualan BMW. Dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), total penjualan model ini selama Januari-Mei 2017 sebanyak 114 unit.

Adapun Seri 3, masih menjadi tulang punggung dengan penjualan sebanyak 284 unit. Produk sedan BMW lainnya, yakni Seri 7 terjual sebanyak 84 unit. Ketiga model itu telah dirakit di dalam negeri.

GRANDY AJI

#Mobil Mewah

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi