GIIAS 2017, Toyota Akan Tampilkan Mobil Edisi Terbatas
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Rabu, 2 Agustus 2017 18:02 WIB
Toyota Voxy. Toyota.jp

TEMPO.CO, Jakarta - PT Toyota Astra Motor tengah bersiap untuk ikut serta di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Toyota akan menampilkan mobil baru dan edisi terbatas di pameran yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2017 di ICE, BSD, Tangerang.   "Untuk mobil baru di GIIAS, kami akan tampilkan limited edition (edisi terbatas), ada Avanza dan Sienta," kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM, saat ditemui di acara Toyota Media Gathering, di Noble House, Mega Kuningan, Jakarta, Rabu 2 Agustus 2017.

Baca: Intip Isi Pameran GIIAS 2017 yang Akan Digelar Bulan Agustus   Soerjopranoto mengatakan, seperti pameran sebelum-sebelumnya, TAM akan menghadirkan produk baru dan mobil edisi spesial Toyota untuk menggoda pengunjung GIIAS 2017. Salah satu produk baru yang akan diluncurkan adalah Toyota Voxy.   Di pameran GIIAS tahun ini, kata Soerjopranoto, TAM akan mengambil tema 'Endless Possibilities for a Better Future'.   "Melalui tema tersebut, kami berharap pengunjung GIIAS 2017 dapat merasakan semangat Toyota yang selalu berupaya menghadirkan produk, teknologi, dan layanan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat," kata dia.

Simak: Small MPV Mitsubishi Akan Tampil Perdana di GIIAS   Selain produk baru dan limited edition, TAM juga akan menawarkan mobil edisi spesial. Mobil tersebut akan ditambahkan dengan beberapa aksesoris yang membuat konsumen merasa spesial memilikinya.   "Ada Agya, Vios, dan Corolla special edition yang kami hadirkan hanya di GIIAS. Total, kami akan bawa sebanyak 28 unit untuk di display di GIIAS," kata Soerjopranoto.   GRANDY AJI | WAWAN PRIYANTO

#GIIAS
#Toyota Astra Motor

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi