GIIAS 2017: Toyota Pamerkan 28 Unit Kendaraan Display
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Kamis, 3 Agustus 2017 07:00 WIB
Toyota Voxy. Toyota.jp

TEMPO.CO, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) akan memajang 28 unit kendaraan Toyota dari semua segmen di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus 2017. Toyota akan menempati hall 10B dengan luas 3.075 meter persegi.

Ke-28 unit kendaraan Toyota itu akan ditampilkan di dalam 4 zona yaitu, Modern Family Zone yang akan diisi oleh Hi-Ace, Innova, Avanza Limited, Veloz dan Sienta Limited. Kemudian Adventure Zone yang akan menampilkan Fortuner, Hilux, Rush, Yaris Heykers, dan Venturer.

Baca: Deretan Mobil Baru yang Segera Meluncur di GIIAS 2017

Sedangkan Active Zone akan menghadirkan Vios, Yaris TRD, Agya TRD, Calya, Corolla Altis dan Toyota 86. Selanjutnya Modern Executive Zone akan menghadirkan mobil premium, yaitu All New Voxy, Camry Hybrid, dan Alphard Hybrid.

Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto mengatakan Toyota berupaya untuk selalu memberikan terbaik kepada pelanggan, termasuk mobil-mobil dengan teknologi terkini. “Kami bawa produk-produk dengan teknologi masa depan,” kata Henry di Jakarta, Rabu, 2 Agustus 2017.

Simak: Intip Isi Pameran GIIAS 2017 yang Akan Digelar Pekan Depan

Untuk teknologi masa depan, lanjut Henry, Toyota akan membawa teknologi ramah lingkungan, yaitu hybrid terbaru dari Toyota melalui Hybrid Corner. Toyota juga akan menampilkan Engine Corner yang diisi oleh mesin dual VVT-i Sienta, Dual VVT-i Agya dan GD Engine.

“Corner ini juga akan menghadirkan Toyota Safety Sense (TSS), yaitu teknologi sistem keselamatan yang dikembangkan Toyota untuk mencegah kecelakaan dan mengeliminir dampak kecelakaan,” ujarnya.

Executive General Manager TAM Fransiskus menambahkan bahwa dari 28 unit kendaraan yang dipamerkan itu, sebagian di antaranya merupakan kendaraan edisi terbatas. Di antaranya adalah Avanza Limited Edition dan Sienta Limited Edition.

“Juga ada beberapa produk special edition seperti Agya Special Edition, Vios Special Edition, dan Corolla Altis Special Edition yang kami hadirkan khusus hanya di pameran GIIAS 2017,” ujarnya.

WAWAN PRIYANTO

#GIIAS
#Toyota Astra Motor

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi