MINI Cooper dengan Tenaga Terbesar Akan Hadir di GIIAS 2017
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Sabtu, 5 Agustus 2017 15:02 WIB
New MINI Cooper Countryman resmi dipasarkan di Indonesia. Peluncuran mobil asal Inggris ini dilakukan di Pop Up MINI atau gerai mobil MINI di Senayan City, Jakarta, 5 April 2017. Tempo/Wawan Priyanto.

TEMPO.CO, Jakarta - MINI Indonesia akan menghadirkan satu produk spesial. Produk itu merupakan mobil dengan tenaga terbesar yang pernah hadir di Tanah Air.

Rencananya, perusahaan yang berada di bawah naungan BMW Group itu akan meluncurkan produk spesial tersebut di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pekan depan.

"MINI Indonesia akan hadirkan sebuah varian dengan tenaga terbesar yang pertama kalinya akan diperkenalkan untuk pasar Indonesia," kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, Sabtu, 5 Agustus 2017.

Selain produk spesial itu, perusahaan yang merakit mobilnya di Oxford, Inggris, ini juga akan menghadirkan sejumlah varian spesial lainnya.

Secara total jumlah mobil MINI cooper yang akan dipajang pada pameran tahun ini sebanyak tujuh unit.

"Beberapa varian terbatas dari MINI juga akan hadir selama GIIAS 2017 dan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung GIIAS 2017 dan para fanatik brand ikonik dari Inggris ini," ucap Karen.

BISNIS.COM

#GIIAS

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi