GIIAS 2017 : Nissan dan Datsun Janjikan Pengalaman Baru
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Rabu, 9 Agustus 2017 14:30 WIB
Mobil Datsun Go Panca yang di pamerkan dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di BSD City, Tangerang, 12 Agustus 2016. TEMPO/Fajar Januarta

TEMPO.CO, Jakarta - Nissan dan Datsun menjanjikan pengalaman baru yang berbeda selama ajang otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017. Kedua merek yang berada di bawah PT Nissan Motor Indonesia (NMI) ini mengajak pengunjung berbagi pengalaman saat mengunjuni stan.

Stan Nissan akan menyajikan teknologi mobilitas masa depan, yakni Nissan Inteligent. Mobility dan layanan Nissan Inteligent Service. Sementara itu, Datsun akan membawa mobil konsep terbaru yang diisyaratkan menjadi cikal bakal mobil di masa depan.

Baca: GIIAS 2017, Mandiri Utama Finance Tawarkan Bunga Ringan

“Kami menyuguhkan teknologi, mobil dan pengalaman interaktif menarik di stan Nissan dan Datsun di GIIAS 2017. Kami mengajak pengunjung untuk berbagi cerita seru saat mengunjungi stan Nissan dan Datsun ke dalam media sosialnya," kata Hana dalam keterangan resmi, Rabu, 9 Agustus 2017.

Hana menjelaskan, pengunjung diajak berbagi pengalaman melalui media sosial dan ikut dalam kompetisi foto selama GIIAS 2017 berlangsung.

Simak: BMW Siapkan 5 Model Baru di GIIAS 2017, Ini Bocorannya

Tema kompetisi adalah “Berbagi Pengalaman Nissan dan Datsun di GIIAS 2017”. Peserta dapat mengunggah foto terbaiknya selama mengunjungi stan Nissan ataupun Datsun melalui akun Instagram. Cantumkan #NissanGIIAS2017 dan #DatsunGIIAS2017. Kompetisi digital ini akan berlangsung dari 11 – 20 Agustus 2017.

Tiga pemenang akan dipilih dan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja dengan total jutaan rupiah. Selain itu, ada kategori spesial ‘Community Battle’, yang bisa diikuti oleh akun Instagram resmi dari komunitas Nissan dan Datsun.

Keseluruhan program tersebut dilakukan perusahaan sebagai upaya meningkatkan brand awareness.

Adapun GIIAS 2017 akan berlangsung mulai tanggal 10-20 Agustus 2017. Ajang otomotif ini kembali diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

BISNIS.COM

#GIIAS
#Datsun

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi