New MINI John Cooper Works Countryman Meluncur di GIIAS 2017
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Jumat, 11 Agustus 2017 03:10 WIB
Mini 3 Doors. TEMPO/GRANDY AJI
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Tangerang - Bersamaan dengan pembukaan BMW Group Pavilion di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, MINI Indonesia secara resmi hadirkan varian terbaru dari rangkaian kendaraan MINI John Cooper Works ke pasar Indonesia, yaitu dengan peluncuran New MINI John Cooper Works Countryman. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim mengatakan MINI John Cooper Works adalah seputar mesin performa tinggi, sensasi mengendarai go-kart yang energik dan ekstrem, sekaligus desain otentik yang memikat. Ia menambahkan, BMW Group Indonesia memperkenalkan MINI John Cooper Works untuk pertama kalinya di Indonesia pada tahun 2011.

Baca: Wow, Suzuki Ignis Bergaya Mobil Rally Ini Mejeng di GIIAS 2017

"Sejak saat itu rangkaian kendaraan MINI John Cooper Works selalu mendapatkan sambutan positif dari penggemar adrenalin di Indonesia. Hari ini MINI Indonesia dengan bangga persembahkan varian model MINI John Cooper Works lengkap yang kini tersedia untuk semua varian MINI dengan hadirnya New MINI John Cooper Works Countryman,” kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show, di ICE BSD, Tangerang, Kamis 10 Agustus 2017.

MINI Cooper di GIIAS 2017. TEMPO/Grandy Aji

Karen menjelaskan model kendaraan sport John Cooper Works dengan ukuran terbesar ini menandakan lengkapnya varian kendaraan dari model John Cooper Works terbaru – yang menggabungkan elemen antara karakter balap dengan sensasi berkendara khas MINI. 

Simak: Mengintip Wuling Confero S di GIIAS 2017

 
Selama ajang GIIAS 2017, BMW Group Pavilion akan tampilkan 7 model kendaraan MINI, termasuk New MINI John Cooper Works Countryman, MINI Cooper S Countryman, MINI Clubman, MINI Cooper S 5-Door, MINI Cooper 3-Door, MINI Cabrio, dan MINI John Cooper Works 3-Door.
 
Semua rangkaian kendaraan ini akan tampilkan berbagai keunggulan MINI mulai dari segi desain, performa tinggi, keseimbangan optimal antara keseruan berkendara dan konsumsi bahan bakar, teknologi yang inovatif serta fungsionalitas pintar.
 
Selain itu, MINI Indonesia juga turut merayakan lengkapnya edisi terbaru dari MINI John Cooper Works dengan menghadirkan fasilitas John Cooper Works Corner di BMW Group Pavilion. Fasilitas ini memberikan kemudahan kepada para pengunjung untuk melakukan pemesanan semua varian terbaru John Cooper Works, termasuk new MINI John Cooper Works 3-Door, new MINI John Cooper Works Clubman dan new MINI John Cooper Works Cabrio.
 
"Hadirnya new MINI John Cooper Works Countryman di pasar Indonesia serta layanan fasilitas dari John Cooper Works Corner, MINI Indonesia sekali lagi menunjukkan komitmennya untuk terus memenuhi kebutuhan para konsumen akan sebuah kendaraan MINI yang tidak hanya menawarkan sensasi berkendara khas MINI, namun juga dapat diandalkan dalam hal performa dan kelincahan,” kata Karen.
 
GRANDY AJI
Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi