6 Kendaraan Unggulan Renault Ikut Mejeng di GIIAS 2017
Reporter: Tempo.co
Editor: Anisa Luciana pdat
Selasa, 15 Agustus 2017 18:50 WIB
Renault Kwid. (renault.co.in)

TEMPO.CO, Jakarta - PT Auto Euro Indonesia sebagai agen pemegang merek (APM) Renault di Indonesia menunjukkan eksistensinya di pasar otomotif dalam negeri dengan memamerkan sejumlah kendaraan unggulan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Pada pameran otomotif tersebut, Renault menampilkan Renault Kwid yang resmi dipasarkan di Indonesia pada awal 2017. Turut dipamerkan pula Renault Kwid Extreme Study yang memiliki tampilan sporty dengan bodi kit dan velg racing 18 inci.

Jika Renault Kwid tipe biasa dibanderol Rp 119.600.000 on the road (OTR) Jakarta, maka Renault Kwid Extreme dijual dengan harga sekitar Rp 131 juta.

Baca: Renault Kwid Meluncur, Berapa harganya?

Selain model tersebut, Renault juga menampilkan keluarga SUV kompak Renault Duster 4x2 dan Renault Duster 4x4. Ada juga Renault Koleos dari kelas medium SUV.

Hadir dengan dua varian, Renault Koleos versi standar dijual Rp 465 juta, sedangkan tipe dengan panoramic sunroof dijual Rp 495 juta OTR Jakarta.

Secara total, Renault memasarkan enam produk di Indonesia, antara lain Renault Kwid, Renault Duster 4x2, Renault Duster 4x4, Renault Koleos, Renault Clio RS dan Renault Megane RS.

ANTARA

#GIIAS
#Renault

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi