Ultah ke-110, Daihatsu Hadirkan Unit Special Edition di GIIAS
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Rabu, 16 Agustus 2017 08:21 WIB
Daihatsu Sigra Special Edition di GIIAS 2017. Dok. Daihatsu.

TEMPO.CO, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor memproduksi 110 unit Special Edition, yang terdiri dari 5 model, yaitu Sigra SE (50 unit), Xenia SE (20 unit), Terios SE (20 unit), Luxio SE (10 unit), Sirion SE (10 unit). Model special edition ini diproduksi dalam rangka merayakan ulang tahun Daihatsu ke-110. Model-model ini hadir di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus 2017.

Research and Development (R&D) Executive Officer ADM Pradipto Sugondo mengatakan bahwa unit special edition ini dibuat khusus untuk GIIAS 2017 bertepatan dengan ulang tahun Daihatsu ke-110.

"Pengunjung yang tertarik, dapat langsung melakukan pemesanan unit tersebut sesuai dengan kebutuhan, dan selain terbatas, unit ini juga hanya kami sediakan selama pameran ini berlangsung,” kata Pradipto dalam siaran pers, Selasa, 15 Agustus 2017. 

Baca: Wow, Suzuki Ignis Bergaya Mobil Rally Ini Mejeng di GIIAS 2017

Sigra SE hadir dengan konsep Luxury and Comfort Entry MPV. Interior Sigra semakin stylish dengan Audio 2-Din Touch Screen dengan Logo 110 dilengkapi dengan fitur DVD/MP3/USB/Aux/Bluetooth, Steering Wheel berbahan kulit dengan black painted bezel ornament, dan seluruh jok menggunakan kulit. Sigra SE disediakan dengan harga Rp 139 juta untuk tipe manual dan Rp 152 juta untuk tipe otomatis.

Daihatsu Luxio Special Edition. Dok. Daihatsu. 

Sedangkan Xenia SE hadir dengan interior yang menyematkan 2-Din Audio Touch screen dengan Logo 110 saat dinyalakan disertai parking camera untuk memudahkan parkir penggunanya. Xenia SE mengaplikasikan interior berwarna hitam dan ornamen copper. Xenia SE hanya tersedia 20 unit dan dijual dengan harga Rp199 juta untuk tipe manual dan Rp210 juta (otomatis).

Terios SE juga punya edisi spesial. Di bagian interior, Terios SE hadir dengan Audio 2-Din Touch Screen dengan Logo 110 disertai fitur HDMI / GPS Navigation, Parking Camera, dan nuansa interior hitam dibalut bahan kulit. Model ini dijual dengan harga Rp Rp235 juta (manual) Rp249 juta (otomatis).

Simak: 6 Kendaraan Unggulan Renault Ikut Mejeng di GIIAS 2017

Untuk Daihatsu Luxio SE, sisi interior mobil ini dilengkapi dengan 2-Din Audio Touch screen, Logo 110 pada opening screen disertai parking camera, anti glare, Shift Knob, Door Trim dan seluruh bagian jok yang dilapisi bahan kulit. Model ini dijual Rp197 juta.

Terakhir adalah Daihatsu Sirion SE. Pada bagian interior, Sirion dilengkapi dengan Door Trim dan seluruh jok menggunakan kulit dengan harga Rp164 juta (manual) dan Rp175 juta (otomatis).

WAWAN PRIYANTO

#GIIAS
#PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi