GIIAS 2017: Suzuki Raih Juara Kedua Booth Terfavorit
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Minggu, 20 Agustus 2017 18:05 WIB
Seorang Sales Promotion Girls (SPG) berpose di depan mobil Suzuki terbaru dalam pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD City, Tangerang, 11 Agustus 2017. Kehadiran SPG cantik juga menjadi daya tarik tersendiri untuk mempromosikan mobil-mobil keluaran terbaru. TEMPO/Amston Probel
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Tangerang -PT Suzuki Indomobil Sales meraih juara kedua booth terfavorit di ajang GIIAS Awards untuk kategori Visitor’s Choice dengan ukuran 800 x 2000 m2. 

"Sebuah kehormatan bagi kami untuk menghadirkan “The Next Urban Standard” sebagai tema booth yang selaras dengan line-up produk dan layanan terbaik serta berbagai kegiatan menarik dari Suzuki kepada para pengunjung.” ujar Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales, melalui pernyataan resminya, Minggu 20 Agustus 2017.
 
Menjelang penghujung gelaran GIIAS 2017, gerai Suzuki selalu padat oleh pengunjung berkat kehadiran line up yang bervariasi, sehingga selalu dinanti dari waktu ke waktu. Selain karena kemunculan eksklusif sang legenda Suzuki Jimny yang mengobati kerinduan penggemar mobil off road, kembalinya Suzuki Baleno dan Suzuki Ignis terbaru mendapat sambutan paling meriah dari konsumen selama GIIAS 2017 berlangsung.
Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Posisi booth yang strategis di Hall 8B Indonesia Convention Center (ICE) BSD dengan tampilan yang berkesan sporty, clean dan elegan, juga menambah daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Display mobil yang tematik sesuai zona mempermudah pengunjung untuk memvisualisasikan gaya hidup modern mereka sesuai dengan gaya urban yang ditampilkan oleh mobil-mobil Suzuki.

Simak Pula: Wow, Suzuki Ignis Bergaya Mobil Rally Ini Mejeng di GIIAS 2017

Tak hanya itu, selama GIIAS 2017 booth Suzuki juga menghadirkan berbagai kegiatan seru untuk para pengunjung. Antara lain  aksi panggung band legendaris God Bless saat menyambut kehadiran Suzuki Jimny, J-Flow yang menyemarakkan malam final Ignis Rap Battle, juga Raisa yang menyedot perhatian pengunjung dengan lagu-lagu romantis yang cocok dijadikan playlist saat mengendarai mobil Suzuki, yang sudah dilengkapi dengan fasilitas audio terbaru.

Suzuki juga memberikan kemudahan bagi para jurnalis yang meliput event GIIAS. Suzuki menyediakan media room multifungsi yang dapat digunakan untuk bekerja dan bersantai dengan berbagai fasilitas yang membuat mereka nyaman.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada pengunjung yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi booth kami dan menjadi bagian dari kesuksesan kami selama GIIAS 2017 berlangsung," ujar Harold.

GRANDY AJI|SETIAWAN ADIWIJAYA

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi