GT Radial Dukung Konvoi Konfigurasi Garuda dalam GIIAS 2017
Reporter: Tempo.co
Editor: Ariandono Dijan Winardi
Minggu, 20 Agustus 2017 21:02 WIB
Formasi Garuda oleh komunitas mobil dalam GIIAS 2017. (GT Radial)

TEMPO.CO, Jakarta - Demi menyemarakkan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, komunitas mobil yang terdiri dari berbagai brand mobil dan warna pun sepakat mengadakan konvoi atau iring-iringan yang diakhiri dengan konfigurasi mobil berbentuk Burung Garuda. Konfigurasi Burung Garuda selain menandakan lambang negara Republik Indonesia, menjadi pemersatu keragaman antar komunitas mobil tersebut.

Acara yang digelar tepat dihari kemerdekaan RI yang ke-72, pada Kamis 17 Agustus 2017, tepat jam 07.00 WIB dan mengambil lokasi konvoi dari The Breeze menuju area parkir Froggy dengan melewati area depan gedung ICE.

Baca: Hingga Sabtu Siang, 17 Ribu Unit Mobil Terjual di GIIAS 2017

Hadirnya aksi Gymkhana dari pembalap drifter Regi Fiandisa, yang beraksi saat rekan-rekan komunitas berkonvoi membuat acara ini jadi makin penuh warna. Acara tersebut dinamakan Konvoi Garuda X Gymkhana, dan diikuti oleh 483 mobil dari 50 komunitas.

Selain itu, acara juga dilanjutkan dengan coaching slalom yang diberikan oleh Anjasara Wahyu dan Alinka Hardianti dari Toyota Team Indonesia, acara ditutup dengan lomba slalom dari beberapa perwakilan dari komunitas yang hadir.

Baca: Sepekan Pameran GIIAS 2017, Toyota Jual 6.567 Mobil

“Di GIIAS 2017, selain menjadi peserta pameran, GT Radial juga mendukung penuh salah satu kegiatan bersama beberapa komunitas yang bertepatan di hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan yang diberi nama formasi Garuda ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap negeri yang kita cintai,” kata Leonard Gozali, Corporate Brand Manager (Domestic and ASEAN) PT Gajah Tunggal Tbk kepada media, Jumat (18/8).

DON

#GIIAS
#Kota Tangerang Selatan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi