BMW dan MINI Raih Angka Penjualan Cemerlang di GIIAS 2017
Reporter: Tempo.co
Editor: Anisa Luciana pdat
Kamis, 24 Agustus 2017 13:45 WIB
BMW i3, Gaikindo Indonesia International Auto Show, ICE BSD, Tangerang, Kamis 10 Agustus 2017. TEMPO/GRANDY AJI
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - BMW Group Indonesia mencatat pencapaian gemilang pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Total pemesanan kendaraan BMW Group Indonesia meningkat hingga 50 persen untuk BMW dan MINI dibandingkan pencapaian pada event yang sama tahun lalu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Penjualan tertinggi didapatkan dari model the all-new BMW X1, diikuti the new BMW Seri 3 dan the all-new BMW Seri 5 yang baru saja diluncurkan. "BMW Group Indonesia sebagai produsen kendaraan terdepan merasa bangga dapat meraih kesuksesan melalui pencapaian nilai penjualan yang memuaskan pada gelaran GIIAS 2017 kali ini," ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia pada Rabu, 23 Agustus 2017.

"Hasil mengesankan yang dibukukan oleh BMW dan MINI tentunya diraih berkat komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan kendaraan terbaik di kelasnya, dengan menekankan performa dinamis, efisiensi tinggi dan teknologi terdepan yang dipadukan dengan integrasi produk dan servis yang komprehensif," ujar Karen Lim lagi.

Selain menghadirkan barisan kendaraan mewah dan canggih, kesuksesan dari BMW Group Indonesia di GIIAS 2017 juga tidak terlepas dari peluncuran model-model terbaru seperti the all-new BMW 520d rakitan Indonesia, the new BMW M3, dan the new BMW M4 Coupé.

Baca: GIIAS 2017, BMW i3 Mobil Listrik Berteknologi Canggih

Kehadiran perdana dari BMW i3 sebagai kendaraan dengan teknologi ramah lingkungan yang beroperasi penuh menggunakan tenaga listrik juga menjadi tonggak penting bagi BMW Group Indonesia.

"Penampilan BMW i3 juga tentunya menunjukkan komitmen BMW Group Indonesia dalam terus menghadirkan kendaraan-kendaraan terbaru dengan teknologi visioner untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta pada saat yang bersamaan mampu memberikan kontribusi positif terhadap industri otomotif Indonesia," papar Karen.

Brand legendaris MINI juga menunjukkan angka penjualan cemerlang dengan MINI Cooper 3-Door sebagai model dengan penjualan terbaik selama GIIAS 2017, diikuti the new MINI Cooper Countryman dan MINI Cooper Clubman.

Kehadiran perdana New MINI John Cooper Works Countryman di BMW Group Pavilion juga memberi kepuasan tersendiri bagi para pengunjung pameran, khususnya bagi para pencinta mesin performa tinggi yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara go-kart yang energik dan ekstrim khas John Cooper Works.

"Ke depannya kami akan terus berkomitmen untuk memberikan nilai tambah terbaik dari setiap produk dan servis BMW Group di Indonesia," kata Karen.

ANTARA

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi