Dua Pekan, Pemesanan Mitsubishi Xpander Capai 11 Ribu Unit
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Jumat, 25 Agustus 2017 23:00 WIB
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meluncurkan Mitsubishi Xpander di Paragon Mall, Semarang, 23 Agustus 2017. TEMPO/Wawan Priyanto.

TEMPO.CO, Jakarta - Distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengumumkan pencapaian produk terbaru mereka, Mitsubishi Xpander, yang melampaui angka pemesanan 11 ribu unit dalam kurun waktu dua pekan.

Sejak diluncurkan dan melakoni world premiere di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10 Agustus lalu hingga 24 Agustus 2017 secara nasional MMKSI menerima pemesanan tak kurang dari 11.521 unit, demikian disampaikan dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat, 25 Agustus 2017.

Angka tersebut, meliputi pemesanan di anjungan Mitsubishi di GIIAS 2017, di sela-sela peluncuran lokal sejumlah kota hingga pemesanan langsung oleh pelanggan ke jaringan diler Mitsubishi di berbagai kota.

Jumlah itu, jauh melampaui target penjualan yang ditetapkan MMKSI untuk Xpander sebanyak 3.000 s.d. 4.000 unit per bulan.

Varian Ultimate A/T menjadi yang paling diminati pelanggan hingga mendominasi lebih dari 50 persen pemesanan yang diterima Mitsubishi.

Simak: Mitsubishi Xpander Laris Manis di GIIAS, Produksi Dipercepat 

Guna menjawab tingginya antusiasme pelanggan terhadap Xpander, MMKSI berjanji akan memperhatikan penuh proses pengiriman unit yang rencananya dimulai pada Oktober 2017.

"Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami," kata Presiden Direktur MMKSI Kyoya Kondo dalam siaran pers tersebut.

"Dengan hasil yang dicapai ini, kami akan mulai mengirimkan Mitsubishi Xpander kepada konsumen mulai Oktober 2017. Kami berupaya untuk dapat melakukan pengiriman keseluruhan unit hingga akhir 2017," ujarnya menambahkan.

Mitsubishi Xpander merupakan kendaraan yang mengisi segmen Low Multi Purpose Vehicle, bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, dan Suzuki Ertiga.

ANTARA

#Mitsubishi Xpander
#Mitsubishi

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi