Tiba di Italia, Galang Hendra Anak Didik Rossi Langsung Tes Motor
Reporter: Tempo.co
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 4 September 2017 18:49 WIB
Galang Hendra, pembalap Yamaha bersama Mr Sandro pemilik tim Motoxracing di Italia, Senin 4 September 2017. Sumber: facebook Yamaha Racing Indonesia
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Galang Hendra, pembalap anak didik Valentino Rossi, sudah bersiap melakukan uji coba motor Yamaha R3 yang dipakai balap dalam laga seri ke-7 World Supersport 300 di 2017 di Portimao Portugal, 17 September. Pembalap Yamaha tersebut akan bergabung dengan Motoxracing Team sebagai wildcard.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam foto yang diunggah akun facebook resmi Yamaha Racing Indonesia, Galang Hendra bersama Mr Sandro, pemilik tim Motoxracing di pit garasi dengan sponsor makanan kecil. "Galang Hendra akan melakukan testing menggunakan YZF-R3 di Sirkuit Vallelunga," begitu pernyataan Yamaha Racing Indonesia, Senin 4 September 2017.

Baca: Galang Hendra Anak Didik Rossi Siap Berlaga di Balap Supersport

Galang saat itu dirangkul Sandro dengan mengenakan kemeja warna biru dan hitam dengan dukungan Yamaha Indonesia dengan slogan Semakin di Depan.

Tahun ini untuk pertama kalinya World Supersport 300 diadakan. Ini adalah kelas baru di World Superbike Championship untuk mengembangkan bakat pembalap-pembalap muda berusia minimal 15 tahun dari seluruh dunia. 

Galang Hendra pernah terlibat dalam Yamaha VR46 Master Camp dengan pengajar langsung oleh Valentino Rossi. Ia bersama dengan dua pembalap Thailand (Apiwat Wongthananon dan Peerapong Loiboonpeng), pembalap Indonesia lainnya, Imanuel Putra Pratna, satu pembalap Jepang (Soichiro Minamimoto) dan satu pembalap Malaysia (Kasma Daniel Bin Kasmayudin). Program pengembangan bakat ini akan diselenggarakan dari 14-18 September 2016.

EKO ARI

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi