ADM Rekondisi 110 Mobil Daihatsu Milik Konsumen
Reporter: Bisnis.com
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 18 Desember 2017 16:15 WIB
Great New Xenia. ANTARA/Saptono
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyelesaikan janjinya merekondisi 110 unit mobil pelanggan setia dari seluruh Indonesia. Program bertajuk "Daihatsu Setia" ini diselenggarakan untuk merayakan 110 tahun merek Daihatsu secara global. Rekondisi meliputi bodi, mesin, sasis, motor penggerak, interior, eksterior, material, cat, hingga aksesoris yang diberikan secara gratis.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Program ini merekondisi 110 unit kendaraan lama, yang terdiri atas 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio. Mobil dipilih secara acak oleh perusahaan dari semua wilayah di Indonesia.

Baca: Daihatsu Luncurkan Program Perbaikan Mobil Gratis

salah satu konsumen yang beruntung adalah Purnama Tamziel. Dia telah mengendarai Daihatsu Xenia hingga 333.529 kilometer. “Awalnya, saya beli Xenia karena multifungsi,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin, 18 Desember 2017. 

Simak: Daihatsu Serahkan 6 Unit Mobil Rekondisi di Makassar

Adapun konsumen yang beruntung berasal dari Jawa Tengah (8 unit), Jawa Barat (10 unit), Sumatera Barat (20 unit), Sulawesi Selatan (6 unit), Kalimantan Barat (8 unit), dan Surabaya (18 unit). Terakhir, ADM menyerahkan 42 unit mobil yang telah direkondisi untuk konsumen di Jakarta dan sekitarnya pada Minggu, 17 Desember 2017.

“Dengan program ini, kami berharap Daihatsu menjadi sahabat di hati seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM.

BISNIS.COM

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi