Bill Warner, Pembalap Motor Tercepat Meninggal Dunia
Reporter: Tempo.co
Editor: Fardi bestari periset foto
Senin, 15 Juli 2013 17:56 WIB
  • Bill Warner pembalap 44 tahun asal Florida meninggal dunia saat mengendarai motornya di acara The Maine Even di landasan pacu Angkatan Udara Loring di Maine, Amerika, (14/7). (AP Photo/Peter Freeman)

  • Bill Warner seorang pembalap yang dijuluki sebagai "Pengendara motor tercepat" ini meninggal dunia saat mengendarai motornya di atas kecepatan 482,8 km/jam di acara The Maine Even di Maine, Amerika, (14/7). (AP Photo/Peter Freeman)

  • Bill Warner berencana akan memecahkan rekornya dalam acara The Maine Even dengan mengendarai motornya di atas kecepatan 482,8 km/jam di Maine, Amerika, (14/7). (AP Photo/Loring Timing Association)

  • Bill Warner mengendarai motornya dalam acara The Maine Event di Limestone, Maine, (14/7). Warner mengalami kehilangan kendali dan membuatnya terjatuh dan meninggal dunia sata mengendarai motor Hayabushanya. (AP Photo/Peter Freeman)

  • Bill Warner mengendarai motor Hayabusha dengan Turbo Super-Chargenya dengan kecepatan 482,8 km/jam saat akan memecah rekornya dalam acara The Maine Event di Limestone, Maine, Amerika (14/7). (AP Photo/Peter Freeman)


FOTO TERKAIT