2018, Hyundai Targetkan Penjualan Tembus 4,68 Juta
Reporter: Antara
Editor: Eko Ari Wibowo
Selasa, 2 Januari 2018 08:49 WIB
Seorang SPG berdiri disamping mobil Hyundai Tucson di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di BSD City, Tangerang, 12 Agustus 2016. TEMPO/Albert Agung Bagus
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai Motor, menargetkan penjualan sebanyak 4,68 juta unit kendaraan secara global pada 2018. Jumlah tersebut ditargetkan bisa diraih dengan rincian 3,97 juta kendaraan di pasar global dan luar negeri serta 701.000 kendaraan untuk pasar domestik. Hal itu disampaikan dalam pernyataan resmi perusahaan tersebut pada Selasa, 2 Januari 2018.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Cara Unik Hyundai Mencegah Pengendara Ugal-ugalan di Jalan

Sebelumnya, Hyundai telah menargetkan penjualan lebih dari 5 juta unit kendaraan pada 2017. Namun, hingga kini, perusahaan itu belum mengumumkan hasil penjualan sepanjang tahun lalu.

Hyundai mengandalkan sejumlah model SUV untuk bersaing di pasar global, antara lain model Creta, Santa Fe, dan Tucson. Hyundai juga memiliki model sedan populer, yaitu Hyundai Elantra, Genesis, dan, Sonata, yang juga dijual di pasar Indonesia, seperti dilansir Reuters.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi