Suzuki GSX-R150 Shuttered Key Diluncurkan, Harga Lebih Murah
Reporter: Tempo.co
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 16 Januari 2018 12:33 WIB
Suzuki GSX-R150 Shuttered Key. Dok Suzuki
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambahkan pilihan varian baru Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System. Varian ini menanggalkan teknologi Keyless Ignition System yang diaplikasikan pada varian lain Suzuki GSX-R150 yang diluncurkan tahun lalu. Motor ini dilepas dengan harga Rp 28,9 juta (On The Road DKI Jakarta). Sementara, harga GSX-R150 Keyless ignition system mencapai Rp 29,9 juta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Terdapat 3 warna menarik yang dapat dipilih sesuai selera konsumen, antara lain Brilliant White, Stronger Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss. Sebagai bonus pembelian, SIS juga melengkapi anak kunci GSX-R150 dengan keyholder Suzuki.

Baca: Suzuki GSX-R 150 Kini Geser Penjualan Satria FU

Sales & Marketing 2W Department Head SIS Yohan Yahya mengatakan bahwa Suzuki GSX-R150 dengan Shuttered Key System menjadi penanda keseriusan Suzuki untuk terus memperbanyak pilihan varian maupun model sepeda motor Suzuki lainnya di tahun 2018 ini.

Suzuki GSX-R150 Shuttered Key. Dok Suzuki

“Kami mencoba untuk menjawab satu-per-satu permintaan konsumen Suzuki yang berada di wilayah-wilayah lain, di mana menjadi pangsa pasar utama untuk GSX-R150 Shuttered Key System ini,” kata Yohan dalam siaran pers, Selasa, 16 Januari 2018.

“Harga lebih ekonomis, konsumen tetap bisa memiliki Suzuki GSX-R150 yang berkualitas dan menjadi pilihan bikers masa kini.”

Simak: Begini Sensasi Mengendarai Suzuki GSX R 150

Menurut Yohan, SIS melihat adanya celah permintaan pasar yang dapat dipenuhi oleh Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System, dimana hal tersebut diamati dari kebiasaan dan suara konsumen yang masih lebih memilih menggunakan metode pengaman dengan sistem anak kunci yang lebih sederhana dan bekerja secara mekanis.

Meski demikian, tuntutan terhadap jaminan kemanan tetap diprioritaskan demi ketenangan dan kenyamanan memiliki motor sport DOHC 150cc yang sedang digandrungi tersebut.

SIS menyediakan sebanyak 15 persen Suzuki GSX-R150 Shuttered Key dari seluruh model Suzuki GSX-R150 per bulan, termasuk varian Keyless Ignition System.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi