Pembalap Moto2 Akan Menggunakan Helm NHK
Reporter: Tempo.co
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 31 Januari 2018 14:53 WIB
Helm NHK siap turun di Moto2 dengan pembalap asal Prancis Jules Danilo. Sumber: instragram @NHKHelmet
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Helm NHK akan turun balap di Moto2 dengan pembalap asal Prancis Jules Danilo. Hal tersebut terungkap dari instagram @nhkhelmet yang menampilkan desain helm yang biasa digunakan Danilo. Motif putih hitam dengan hiasan bunga warna kuning biru menempel pada helm NHK model hurricane yang masih menjalani pengujian. "Prototipe of moto2 rider's helmet," tulis admin NHK helmet.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Helm Winter Test Valentino Rossi Pakai Desain Manik-manik Meksiko

Ungkapan instagram helm NHK dibenarkan oleh Jules Danilo. Dalam akun twitter @JuliesDanilo_95 menyebut telah menjalani pengetesan helm barunya NHK dengan motor supermoto. Ia pun menyatakan senang dengan performa helm yang dikenakannya. "Great days riding on the supermoto! Tested my nes @NHKHelmet, worked on my riding and had fun 100 #2018startsnow," ucapnya.

Ia juga menggunggah fotonya saat menggendarai supermoto saat sedang menikung di sirkuit. Jules yang menggunakan bernomor 95 itu memakai helm NHK warna hitam polos tanpa motif. Tahun lalu, Jules menggunakan merek helm SHOEI asal Jepang serupa dengan model yang dipakai Marc Marquez.

Tak hanya Jules, helm yang diproduksi oleh PT. Danapersadaraya Motor Industri (PT. DMI) yang berlokasi di Citereup, Bogor juga sempat digunakan oleh Karel Abraham, pembalap asal Republik Cek. Saat itu, Karel yang kini menjadi pembalap Ducati Avintia juga menguji cobanya dengan supermoto.

Baca: Honda CBR150R Luncurkan Warna Baru, Simak Harganya

Sebelum Helm NHK turun di even balap paling top di dunia, helm lokal, KYT telah mendukung sejumlah pembalap MotoGP yaitu Aleix Espargaro, pembalap Moto2 Simone Corsi, Xavier Simeon dan Andrea Locatelli.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi