All New Mazda CX-9 Resmi Dipasarkan, Harga Rp 798,8 Juta
Reporter: Fery Firmansyah
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 1 Februari 2018 20:57 WIB
Peluncuran mobil All New Mazda CX-9 dan All New Mazda CX-5 di Jakarta, 1 Februari 2018. All New Mazda CX-9 akan dijual Rp 798,8 juta dan All New Mazda CX-5 dibanderol Rp 572,8 juta. TEMPO/Subekti.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan dua model sport utility vehicle (SUV) bertepatan dengan ulang tahunnya yang pertama. Kedua SUV itu adalah All New Mazda CX-9, yang bermain di kelas premium, dan All New Mazda CX-5 Anniversary Edition untuk mengisi segmen pasar kelas menengah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Presiden Direktur EMI Roy Arman Arfandi mengatakan All New CX-9 menjadi lini produk SUV termewah Mazda yang mampu bersaing dengan kendaraan sekelasnya, yang rata-rata diluncurkan merek-merek Eropa.

Baca: Dijual Awal 2018, Alasan Mazda CX-9 Akan Pakai Mesin Lebih Kecil

“Mazda CX-9 sudah mengadopsi bahasa desain Kodo di level tertinggi dan teknologi khas Mazda, Skyactiv-G, yang kaya dengan fitur canggih,” katanya dalam acara peluncuran di Hotel Westin Jakarta, Kamis, 1 Februari 2018.

All New Mazda CX-5 Anniversary Edition diluncurkan di Jakarta, Kamis, 1 Februari 2018. TEMPO/Fery Firmansyah.

All New Mazda CX-9 pertama kali diperkenalkan dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show pada Agustus 2017. SUV dengan konfigurasi kursi tiga baris ini mampu memuat tujuh penumpang. “Ini adalah produk generasi kedua dengan pembaruan fitur yang cukup signifikan,” ujar Roy. SUV ini dijual seharga Rp 798,8 juta.

Simak: Eurokars Pastikan Mazda CX-9 Meluncur 1 Februari 2018

Adapun All New Mazda CX-5 Anniversary Edition merupakan produk khusus dalam jumlah terbatas. SUV ini mampu menampung lima penumpang dan dibanderol Rp 572,8 juta. “Kami mendapat jatah 50 unit saja, tapi masih bisa bertambah,” ucap Roy.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi