Maruti Suzuki Perkenalkan Konsep SUV Terbaru, Ini Penampakannya
Reporter: Bisnis.com
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 7 Februari 2018 16:04 WIB
Kenichi Ayukawa, Chief Executive Officer of Maruti Suzuki, CV Raman, Head Research and Development, Maruti Suzuki India Limited, and Randhir Singh Kalsi, Senior Executive Director, Maruti Suzuki India Limited, saat peluncuran mobil konsep Suzuki Future S di India Auto Expo 2018 di Greater Noida, India, 7 Februari 2018. REUTERS/Saumya Khandelwal
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, New Delhi, India - Maruti Suzuki India Limited, meluncurkan mobil konsep terbaru Future S sebagai kendaran kompak (compact car).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Performa agresif dan unik pada kendaraan Future S tersebut melambangkan tingkat evolusi desain sesuai kebutuhan pelanggan di India dan secara global, yang memadukan fitur sport utility vehicle dalam dimensi kompak yang dinamis.

Mobil konsep Suzuki Future S. BISNIS

Managing Director & CEO Maruti Suzuki, Kenichi Ayukawa, mengatakan mobil kompak sangat diminati pelanggan di India sehingga Suzuki perlu terus menyegarkan desainnya dengan lebih agresif dari eksterior dan interiornya.

Baca: Suzuki Ertiga 2018 Dikabarkan Siap Dipasarkan, Bertambah Bongsor

"Mobil kompak menjadi pilihan alami pelanggan India yang terus membutuhkan desain terbaru, lebih agresif dan dinamis,” katanya saat peluncuran Suzuki Future S di Delhi Auto Expo 2018, New Delhi, India, Rabu, 7 Februari 2018.

Menurutnya, mobil Future S akan menentukan desain mobil kompak generasi berikutnya di India yang memiliki berbagai keunggulan teknologi dan fitur yang disematkan di bagian dalam maupun luar kendaraan tersebut.

Mobil konsep Suzuki Future S. BISNIS

Dia mejelaskan tampilan Futures S yang agresif dan unik terlihat dari seluruh bagian bodinya, sekaligus menjeleskan sebagai kendaraan yang kokoh, dengan ground clearance lebih tinggi sehingga mampu menembus segala medan jalan.

Simak: Suzuki Ertiga Akan Diproduksi di Indonesia, Harga Turun

Kesan agresif tersebut didukung pilihan bentuk lampu utama yang ramping, warna yang lebih cerah, girl yang dinamis dan sejumlah lekukan bodi yang membuatnya semakin tampak lebih kekar, namun tetap modis.

Adapun desain interior Suzuki Future S sangat menarik perhatian adalah posisi human machine interface (HMI) yang bentuknya bulat dan berada di bagian tengah agar interaksi antara pengemudi lebih erat dengan mobil, serta fitur-fitur untuk menjamin kenyamanan dan keamanan seluruh penumpang.

Pameran akbar otomotif Delhi Auto Expo 2018 pada 7-14 Februari 2018 diselenggaraan bersamaan dengan Auto Expo-The Motor Show 2018, yang digelar di India Expo Mart, Greater Noida Uttar Pradesh, India.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi