Jeep Renegade Facelift 2018 Pakai Headlamp Bulat
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Minggu, 11 Februari 2018 11:21 WIB
Jeep Renegade 2019. Sumber: motor1.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Jeep Renegade, yang segera keluar model facelift 2018, tertangkap kamera. Dari foto yang beredar, tak banyak perubahan dari tampilan luarnya. Lampu bulat menunjukkan hal yang baru dengan tampilan grill besar dengan tampilan khas Jeep. Detail tampilan masih tertutup dengan kamuflase dan wrapping.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Ini Tampang Baby Jeep, Mungil Seukuran Suzuki Jimny

Berdasarkan informasi yang masuk, Jeep Renegade tak hanya mengalami pembaruan pada eksterior, tapi juga interior. Beberapa saksi mata mengungkap ada desain baru untuk sistem infotainmen. Meski tak ada rincian yang jelas, layar akan lebih besar dan tidak memiliki tombol. Bangku penumpang dan pengemudi mungkin akan mendapat redesain, yang lebih nyaman dan mewah.

Soal pilihan mesin, model baru Jeep Renegade saat ini kemungkinan masih mempertimbangkan atau menggunakan dua versi empat silinder 2,4 liter atau turbocharged 1,4 liter. Artinya, tidak ada tambahan tenaga ekstra dalam mesin baru tersebut. Namun kemungkinan besar Jeep tetap akan memberikan pilihan penggerak roda all-wheel drive atau format penggerak roda depan yang lebih murah.

Baca: Goodyear Jadi Ban OEM Jeep Wrangler 2018

Perombakan yang kemungkinan hanya minor change itu karena pasar Jeep masih sangat kuat di segmen sport utility vehicle. Model Jeep Renegade mungkin akan dijual pada 2019 atau bisa saja lebih cepat pada akhir tahun. Kapan Jeep Renegade baru akan keluar masih menjadi misteri.

MOTOR1

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi