Sedan Mewah Infiniti QX50 2019 Dipamerkan, Simak Teknologinya
Reporter: Bisnis.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 12 Februari 2018 19:29 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - Infiniti, merek pabrikan Jepang Nissan Motors, mengusung dua model kendaraannya di Chicago Auto Show 2018. Salah satunya model terbaru yang akan memulai debut pertamanya, Infiniti QX50 2019. Infiniti QX50 2019 adalah sport utility vehicle (SUV) crossover berkapasitas lima kursi penumpang, yang akan bersaing dengan merek mewah lain, seperti Acura RDX, Audi Q5, dan BMW X3.

QX50 melewati satu tahun untuk diluncurkan pada 2018 sebagai model 2019 yang baru dengan teknologi eksterior, interior, platform, dan semi-otonom yang didesain ulang.

Baca: 2016, Mobil Mewah Nissan Infiniti Terjual 230 Ribu Unit

Di dapur pacu, QX50 akan didukung dengan mesin empat silinder turbocharged 2,0 liter, yang dinamai VC-Turbo karena mampu mengubah rasio kompresi sesuai dengan permintaan. Mesin baru ini akan menghasilkan 268 tenaga kuda dan bakal tersedia dengan roda belakang ataupun pilihan penggerak empat roda alias all-wheel drive.

Pada mobil ini disematkan fitur canggih yang lengkap, mulai teknologi mengemudi semi-otonom tertentu, moonroof, jok kulit, kontrol iklim zona ganda, sistem navigasi, port USB, Bluetooth, audio premium, radio satelit, cruise control cerdas, cruise control berbasis jarak, masuk tanpa kunci, hingga tombol tekan start.

Baca: Lexus Indonesia Resmi Pasarkan Sedan Mewah LS 500

Adapun fitur keselamatan yang tersedia di Infiniti mencakup peringatan lajur perjalanan, peringatan tabrakan maju, kontrol traksi, kontrol stabilitas, kamera 360 derajat dengan sonar depan dan belakang, kamera tampak belakang, serta kantong udara pengaman dua di sisi depan, depan samping, dan pada sisi tirai samping.

BISNIS


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi