Mazda 3 Speed dan Mazda CX-5 Touring Resmi Diluncurkan
Reporter: Naufal Shafly
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 20 Februari 2018 17:30 WIB
PT Eurokars Motor Indonesia meluncurkan Mazda 3 di Jakarta, Selasa, 20 Februari 2018. TEMPO/Naufal Shafly
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang merupakan distributor resmi Mazda di Indonesia, resmi meluncurkan dua varian baru mereka yakni Mazda 3 Speed dan Mazda CX-5 Touring. Peluncuran tersebut bertempat di Pacific Place pada Selasa, 20 Februari 2018. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mazda 3 Speed dijual dengan banderol Rp 442,8 juta. Sedangkan Mazda CX-5 Touring dijual dengan harga Rp 498,8 juta. Harga tersebut berlaku on the road DKI Jakarta. 

Baca: Toyota Pimpin Penjualan Januari 2018, Wuling Kalahkan Mazda

Peluncuran dua mobil tersebut merupakan rangkaian acara perayaan hari jadi EMI yang pertama. Peluncuran tersebut juga merupakan bukti dari komitmen Mazda di tanah air.

"Semakin lengkapnya model-model Mazda yang kami tawarkan untuk konsumen Indonesia adalah bukti komitmen kami untuk menjawab kebutuhan pasar otomotif tanah air," ujar Presiden Direktur EMI, Roy Arman Arfandi. 

Simak: All New Mazda CX-9 Mulai Dipasarkan di Jawa Barat, Ini Targetnya

Selain itu, Roy juga memaparkan bahwa dua produk tersebut akan menjadi tolak ukur standar pelayanan mereka. "Ini merupakan bagian dari visi kami di tahun 2018 yang akan meningkatkan pangsa pasar Mazda sekaligus meningkatkan tolak ukur layanan penjualan," jelasnya.

Mazda 3 Speed merupakan mobil hatchback yang menawarkan tampilan sporty dengan berbagai fitur yang dibawa langsung dari Jepang.

Sementara itu Mazda CX-5 Touring merupakan SUV di kelas entry level Mazda. Model ini melengkapi varian CX-5 sebelumnya yaitu CX-5 Elite dan CX- GT.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi