Mazda 3 Speed Dijual Rp 442,8 Juta, Gunakan Mesin 2.0 Liter
Reporter: Naufal Shafly
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 20 Februari 2018 22:05 WIB
PT Eurokars Motor Indonesia meluncurkan Mazda 3 di Jakarta, Selasa, 20 Februari 2018. TEMPO/Naufal Shafly
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mazda 3 Speed resmi meluncur di Indonesia pada Selasa, 20 Januari 2018. Mobil ini mengusung desain sporty dengan mengincar konsumen muda. Mazda dijual dengan banderol Rp 442,8 juta (OTR Jabodetabek)

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dengan menyasar konsumen anak muda, mobil ini membawa tampilan sporty dengan aksesoris asli yang dibawa lansung dari negara asalnya, Jepang.

Baca: Eurokars Luncurkan Mazda 3 Speed dan Mazda CX-5 Touring

"Tambahan aksesorus asli dari Mazda Speed di Jepang ini secara visual menjadikan Mazda 3 tampil berbeda. Mobil ini menonjolkan desain KODO-Soul of Motion yang menjadi ciri khas produk-produk Mazda," kata Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) di sela-sela peluncuran Mazda3 Speed.

Mobil ini mengusung mesin 4 silinder 2.0 liter bertenaga 163 hp dan torsi maksimum sebesar 210 Nm. Mesin tersebut disandingkan sengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Simak: Mazda CX-5 Anniversary Cuma 50 Unit, Ini Kelebihannya

Mazda 3 Speed tersedia dengan warna Snowflake White Pearl Mica, Jet Black Mika, Machine Grey Metallic dan Soul Red Crystal Metallic. Untuk dua warna yang disebutkan terakhir, harga berbeda Rp 4 juta dari varian warna lainnya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi