New Bentley Continental GT Diluncurkan, Harga Rp 8,888 Miliar
Reporter: Eko Ari Wibowo
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 22 Februari 2018 15:24 WIB
COO Bentley Jakarta Roland Staehle dan Brand Director Bentley Jakarta Dhani Yahya memperkenalkan Bentley Continental GT generasi ketiga di Showroom Jakarta Selatan, Kamis 22 Februari 2018. Tempo/Eko Ari Wibowo
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Wahana Auto Ekamarga, distributor Bentley di Jakarta, merilis Bentley Continental GT generasi ketiga di showroom di Jalan Arteri Pondok Indah, Kamis, 22 Februari 2018. Perilisan tersebut adalah yang ketiga setelah Singapura dan Malaysia beberapa waktu lalu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

COO Bentley Jakarta Roland Staehler mengatakan Indonesia bersama dua negara lain menjadi negara yang lebih dulu memperkenalkan Bentley Continental GT. Ia menyebut mobil yang dipasarkan dengan harga Rp 8,888 miliar ini memberikan kemewahan. "New Continental GT menawarkan kemewahan ditunjang performa dan teknologi terkini lalu dikemas dengan desain elegan dan indah. Mobil ini menjadi patokan baru dari sebuah grand tourer," ucapnya.

Baca: Ini spesifikasi Bentayga, SUV Mewah Bentley

New Continental GT dipersenjatai dengan mesin TSI W12 berkapasitas 6,0 liter dengan twin turbochanged Bentley. Mesin ini digabungkan dengan dua-clutch eight speed transmission agar lebih cepat dan pergantian transmisi yang lebih efisien.

Mesin Bentley Continental GT menggunakan konfigurasi W12.

Pada sasisnya, Continental GT telah menggunakan model terbaru yang dilengkapi intelegensi dari Bentley 48-volt Dynamic Ride System untuk memastikan perjalan yang nyaman tapi tetap responsif. Sistem ini juga mengontrol kenyamanan berkendara dan roll lateral melindungi penumpang dari pergerakan yang berlebihan serta membuat mobil melaju dengan presisi. Mobil ini ringan tapi rigid.

Mobil buatan Inggris ini memiliki empat kursi dan kapasitas bagasi yang lebih baik dan desain jok terbaru 'diamond in diamond'. Selain itu, pekerjaan signifikan telah dilakukan untuk menyeleraskan warna kulit dan karpet.

Interior Bentley Continental GT tampak mewah dan futuristik

Panel instrumen mengesankan mewah dan berteknologi tinggi. Semua ditampilkan secara digital dan Bentley Rotating Display untuk pengemudi termasuk rangkaian Inovasi. Instrumen menggunakan layar sentuh 12,3 inci yang sangat impresif dan berada di satu unit yang memiliki tiga sisi dengan lapisan panel kayu yang mewah.

Baca: Bentley Kenalkan Continental GT V8 S untuk Indonesia

Menurut Dhani Yahya Brand Director Bentley Indonesia, mobil ini memiliki performa yang superior dengan kecepatan maksimal mencapai 333 kilometer per jam. Mobil ini akan mulai dikirimkan ke konsumen pada Juni 2018.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi