SUV Mewah Audi dan VW Ini Bisa Dicoba di AEON Mall BSD
Reporter: Naufal Shafly
Editor: Wawan Priyanto
Minggu, 25 Februari 2018 09:56 WIB
VW Tiguan. TEMPO/Naufal Shafly
Iklan
Iklan

GOOTO.COMTangerang Selatan - Distributor Audi dan VW Indonesia, PT Garuda Mataram Motor, menggelar acara test drive bertajuk "Audi & VW Offensive SUV" di AEON Mall BSD City, Tangerang Selatan, Banten, 23-25 Februari 2018 .

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Garudan Mataram menyiapkan mobil-mobil terbaru sport utility vehicle (SUV) dari Audi dan VW. Deretan SUV mewah itu meliputi Audi Q3, Audi Q5, Audi Q7, dan VW Tiguan. Garuda Mataram juga menyiapkan model lain untuk dicoba, di antaranya Audi A3, Audi A4, dan VW Polo.

Baca: Audi A7 Sportback Sedan Canggih Bisa Diparkir Pakai Ponsel

Chief Operation Officer Garuda Mataram Jonas Chendana mengatakan kegiatan test drive di AEON Mall BSD City tersebut bertujuan memperkuat merek Audi dan VW di Indonesia.

"Kami berharap pengunjung akan menikmati kesempatan untuk mencoba serta merasakan SUV dan model lainnya dari Audi dan VW," katanya di sela-sela sesi test drive, Sabtu, 24 Februari 2018.

Simak: Audi A8 Sedan Sport dengan Rangka Super Ringan

Selain calon konsumen, sejumlah komunitas pengguna Audi dan VW, seperti Audi Verein dan NuVolks, turut menghadiri acara ini. Dalam kegiatan ini, Garuda Mataram juga menyiapkan promo menarik untuk konsumen yang ingin membeli SUV Audi dan VW.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi