Wuling Tambah 10 Dealer Baru di Jawa Tengah Tahun Ini
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 28 Februari 2018 22:36 WIB
Wuling Cortez di jalan Tol Semarang, 28 Februari 2018. TEMPO/Wawan Proiyanto.
Iklan
Iklan

GOOTO.COMSemarang - Wuling Motors Indonesia mengklaim respon pasar Jawa Tengah cukup tinggi terhadap Confero dan Cortez. Khusus untuk Wuling Cortez, Jawa Tengah, termasuk Yogyakarta, menyumbang market sebesar 15 persen secara nasional. "Jadi hingga akhir tahun ini akan ada 16 dealer Wuling Motors di Jawa Tengah," kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors Indonesia di Semarang, Rabu, 28 Februari 2018.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Secara nasional, lanjut Dian, tahun ini Wuling menargetkan memiliki 80 dealer. Hingga saat ini sudah ada 50 dealer yang beroperasi. Dealer itu berada di bawah 7 grup main dealer. "Investasi setiap dealer angkanya berbeda-beda. Diserahkan ke dealer," ujarnya.

Baca: Harga Wuling Cortez Resmi Diumumkan, Mulai Rp 218 Juta

Dian menambahkan, respon masayarakat terhadap Wuling Cortez cukup baik sejak produk ini meluncur secara resmi pada awal Februari 2018. Hingga saat ini, total Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang masuk mencapai lebih dari 600 unit. Wuling Cortez merupakan produk kedua yang dipasarkan Wuling Motors di Indonesia setelah Wuling Confero. Pada pertengahan Februari lalu, Wuling Cortez resmi dipasarkan di Yogyakarta.

Wuling Cortez ditawarkan dengan mesin berkapasitas 1.800 cc dan daya 129 HP serta torsi 174 Nm. Spesifikasi tersebut didukung dengan dua pilihan transmisi yakni manual 6-percepatan dan i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission). Ditambah lagi, transmisi i-AMT ini menawarkan dua mode berkendara yaitu Otomatis dengan pilihan mode Eco (E) serta Sport (S) atau Manual 6-percepatan.

Simak: Ini Kelebihan Transmisi Matic pada MPV Wuling Cortez

Wuling Cortez yang masuk ke segmen medium MPV ini berhadapan langsung dengan mobil populer seperti Toyota Kijang Innova yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak 1977. Wuling Cortez dibekali sejumlah fitur modern, mulai dari Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), hingga Electronic Stability Control (ESC). Untuk mendukung akomodasinya, Cortez disematkan Advanced 8 inci Entertainment System, Convenient Electric Front Seat Adjuster dan Classy Electric Sunroof.

Harga On The Road Wuling Cortez di Yogyakarta :

Cortez 1.8C 6MT

Rp 227 juta

Cortez 1.8C i-AMT

Rp 237 juta

Cortez 1.8C Lux+ i-AMT

Rp 242 juta

Cortez 1.8L Lux+ 6MT

Rp 263 juta

Cortez 1.8L Lux+  i-AMT

Rp 273 juta

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi