Penjualan Melejit, Wuling Buka Dealer Pertama di Palembang
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 22 Maret 2018 20:19 WIB
Wuling Motors meresmikan dealer Wuling Maju Motor Palembang di Kota Palembang, 21 Maret 2018. Ini merupakan dealer Wuling pertama di Sumatera Selatan. Dok Wuling Motors
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) memperluas jaringan pelayanannya melalui peresmian dealer Maju Motor Palembang, di Palembang, Rabu, 21 Maret 2018. Dealer ini sekaligus sebagai pusat pelayanan terpadu yang berada di bawah naungan PT Maju Global Motor. Dealer ini mengusung konsep terpadu 3S (sales, service, spare part) dan merupakan outlet pertama Wuling untuk wilayah Sumatera Selatan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Presiden Direktur PT Maju Global Motor Alvin Kennedy mengatakan kondisi pasar otomotif di Palembang tumbuh positif, termasuk kelas multi-purpose vehicle (MPV) yang selalu diminati.

“Peningkatan tren penjualan itu menjadi salah satu hal yang mendorong kami menghadirkan outlet resmi Wuling di Sumatera Selatan,” kata Alvin, dalam siaran pers yang diterima Tempo, Kamis, 22 Maret 2018.

Baca: Wuling Cortez Pakai Transmisi i-AMT, Simak Keunggulannya

Dealer Wuling Maju Motor Palembang menempati lahan seluas 3.365 meter persegi dengan luas bangunan 665 meter persegi. Adapun infrastruktur tersebut terbagi menjadi beberapa area, yakni ruang pamer (showroom) berukuran 365 meter persegi yang mampu memajang enam unit mobil, ruang tunggu yang nyaman dengan koneksi Wi-Fi, dan area servis 212 meter persegi, yang dilengkapi oleh empat car stall. Dealer ini juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen di Palembang dan sekitarnya.

Selain fasilitas tersebut, outlet ini didukung 2 sales counter, 12 sales person di sisi penjualan, dan di area purnajual dibantu 2 mekanik, 1 service advisor, dan 1 part counter. Mengenai jam operasional, Wuling Maju Motor Palembang siap memberikan layanan mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00, setiap Senin-Jumat. Pada hari Sabtu, dealer tutup lebih awal, yakni pukul 15.00.

Simak: Sistem Keselamatan Canggih Ini Ada di Wuling Cortez

“Kami berharap layanan dealer Wuling Maju Motor Palembang dapat dinikmati pelanggan Wuling di Kota Palembang dan sekitarnya,” kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Dian menambahkan bahwa peresmian dealer Wuling Maju Motor Palembang ini menunjukkan langkah serius Wuling terus memperbesar jumlah jaringan hingga menyentuh angka 80 dealer di seluruh Indonesia sepanjang 2018. “Selain menawarkan pilihan produk mobil yang berkualitas dan value for money, konsumen dapat merasakan layanan purnajual Wuling Motors yang terjangkau serta dapat diandalkan,” ujarnya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi