Kontes Modifikasi Mobil Daihatsu 2018 Dibuka di Surabaya
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 26 Maret 2018 13:02 WIB
Manajemen Daihatsu dan HIN berfoto bersama beberapa unit modifikasi Daihatsu di Daihatsu Dress Up Challenge 2018, Surabaya, 24 Maret 2018. Dok ADM
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Daihatsu Dress-up Challenge 2018 tahun ini digelar di 16 kota di Indonesia dengan target total 600 kontestan. Program ini diawali di Surabaya, 24-25 Maret 2018, di Supermall Surabaya Convention Center (SSCC), Pakuwon. Tercatat 51 unit Daihatsu milik peserta unjuk gigi dalam kontes modifikasi di Surabaya tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra mengatakan kontes modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge diselenggarakan sebagai wadah penyaluran kreativitas modifikator Indonesia dan penyuka modifikasi bisa lebih dekat dengan Daihatsu. “Antusiasme penyuka modifikasi mobil setiap tahunnya mengalami peningkatan,” kata Amelia dalam siaran pers yang diterima Tempo, Senin, 26 Maret 2018.

Baca: Kontes Modifikasi Mobil Daihatsu Ramaikan Mataram

Amelia menjelaskan, Daihatsu Dress-up Challenge merupakan kompetisi modifikasi dan terbuka untuk semua model Daihatsu, dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara. Kontes modifikasi ini menjadi bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM). Daihatsu menyelenggarakan kontes modifikasi ini sejak 2014. Daihatsu bekerja sama dengan Hot Import Night (HIN) sejak 2018.

Setelah Surabaya, acara ini akan segera menyambangi Banyuwangi, Yogyakarta, IIMS (Jakarta), Bandung, Bali, Malang, Medan, Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Lampung, dan babak final akan diselenggarakan di Jakarta, November mendatang.

Simak: IAM Rilis Jadwal Pameran Modifikasi Mobil 2018 di Indonesia Berbeda dengan Daihatsu Dress-up Challenge sebelumnya, tahun ini kriteria penilaian dilakukan dengan memperhatikan delapan aspek, meliputi aspek overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio and video, dan presentation.

Di setiap kota penyelenggara babak penyisihan, akan dipilih total 14 peserta terbaik dengan dua kategori pemenang (Best dan Runner-up) pada setiap produk line-up Daihatsu, yaitu Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, GranMax, Luxio, Terios, dan mobil Daihatsu lainnya. Peserta siap bersaing memperebutkan elite point yang diakumulasikan pada setiap seri sampai final dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah.

Selain mengikuti kompetisi modifikasi, pengunjung dan pelanggan Daihatsu yang hadir dapat memperoleh paket penjualan khusus Daihatsu yang menarik serta melakukan test drive.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi