Mitsubishi Buka Dealer Baru Khusus Kendaraan Penumpang di Cikupa
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 26 Maret 2018 19:50 WIB
Mekanik sedang memperbaiki mobil di dealer Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Cikupa. Dealer ini diresmikan Senin, 26 Maret 2018. Dok MMKSI
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), dan Srikandi Group meresmikan dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi di Cikupa, Tangerang, Banten, 26 Maret 2018. Ini merupakan dealer ke-36 hasil kerja sama kedua perusahaan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Direktur Pemasaran dan Penjualan Irwan Kuncoro mengatakan dealer ini merupakan dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-113 yang telah beroperasi. Dealer ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan dealer di Jabodetabek.

Baca: Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang di Purwokerto

Kontribusi dealer di wilayah ini terhadap penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi mencapai sekitar 41 persen dengan jumlah penjualan meningkat ­160 persen unit pada Januari-Maret 2018 dibanding periode yang sama pada 2017.

“Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk, namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari sales, service, dan spare part (3S),” kata Irwan dalam siaran pers yang diterima Tempo, Senin, 26 Maret 2018.

Irwan menjelaskan, dealer baru ini dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, yang terdiri atas Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Outlander Sport, Mitsubishi Delica, Mitsubishi Mirage, dan Mitsubishi Triton.

Simak: Xpander Laris, Mitsubishi Buka Dealer Mobil di Pekayon

Menurut Irwan, Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di dealer ini dan di Jabodetabek secara umum. Selain melayani penjualan, dealer dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual, seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Dealer Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors, Cikupa, merupakan dealer dengan layanan 3S khusus kendaraan penumpang. Dealer dilengkapi dengan area showroom seluas 250 meter persegi dan area workshop 400 meter persegi.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi