Mandiri Tunas Finance Bidik Pembiayaan 1.300 Mobil di IIMS 2018
Reporter: Bisnis.com
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 5 April 2018 19:00 WIB
Pengunjung Booth Toyota di IIMS 2010.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Perusahaan pembiayaan, Mandiri Tunas Finance, mengincar 1.300 surat pemesanan kendaraan pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar pada 19--29 April 2018.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Deputy Direktur PT Mandiri Tunas Finance (MTF) William Francis Indra mengatakan, pihaknya akan memberikan penawaran menarik bagi pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 seperti uang muka sebesar 9 persen.

Baca: Deretan Supercar yang Siap Unjuk Gigi di IIMS 2018

Kemudian, cicilan dengan tenor pendek dan panjang, suku bunga sangat murah dan cicilan mobil tanpa bunga, dan sebagainya.

"Dengan kembali berpartisipasi dalam IIMS, kami juga berharap dapat meraih setidaknya 1.300 surat pemesanan kendaraan [SPK], di mana pada 2018 ini untuk pertama kalinya MTF menjadi official leasing sponsored," kata William dalam siaran pers pada Kamis, 5 April 2018.

Dia menambahkan, pihaknya juga optimistis peran MTF sebagai official leasing sponsored dapat memberikan kontribusi signifikan dalam upaya memenuhi target penyaluran pembiayaan kendaraan kepada masyarakat sepanjang tahun ini.

Baca: IIMS 2018 Pakai Tiket Digital, Ini Daftar Harganya

Menurutnya, ajang IIMS merupakan salah satu ajang pameran mobil tahunan terbesar di Indonesia. Pada tahun lalu, total pengunjung IIMS mencapai 503.447 orang.

Total masyarakat yang mengunjungi IIMS pada tahun lalu tersebut, jelasnya mengalami peningkatan sebesar 10,9 persen dibandingkan dengan pengunjung IIMS pada 2016.Kemudian, total SPK yang tercatat pada IIMS tahun lalu mencapai 11.604 unit dengan nilai sebesar Rp3,2 triliun.

Pada acara IIMS, sejumlah merek kendaraan mobil terkemuka ikut berpartisipasi seperti Toyota, Daihatsu, Nissan, Suzuki, Datsun, Mitsubishi, dan Honda.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi