MTF Siapkan Bunga 0 Persen Pembelian Kendaraan di IIMS 2018
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 6 April 2018 15:08 WIB
Pengunjung melihat mobil yang dipamerkan pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 19 Agustus 2015. Pameran otomotif terbesar di Indonesia, IIMS tahun ini menargetkan akan dibanjiri oleh 380.000 pengunjung. Tempo/Tony Hartawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pameran otomotif Infonesia International Motor Show (IIMS) akan digelar pada 19-29 April 2018. Ajang ini dimanfaatkan sejumlah agen pemegang merek untuk meluncurkan model terbarunya. Suzuki Ertiga dikabarkan siap diluncurkan untuk pertama kalinya di dunia (world premiere). Toyota C-HR dan BMW X3  juga akan menambah jajaran produk baru yang siap dipinang pengunjung.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menariknya, perusahaan pembiayaan Mandiri Tunas Finance yang menjadi salah satu sponsor pameran IIMS 2018 menyiapkan beberapa program untuk memudahkan pengunjung membeli mobil.

Deputy Director MTF, William Francis memaparkan selama IIMS 2018 akan ada 7 produk yang ditawarkan ke calon pembeli mobil dan motor baru. Produk-produk itu di antaranya adalah bunga 0 persen, bunga pintar, varian tenor, syariah, hingga produk khusus IIMS 2018.

Baca: Ini Perbandingan Dimensi Suzuki Ertiga 2018 vs Mitsubishi Xpander

“Kami mempunyai produk terlengkap sebagai lembaga pembiayaan,” ujar William dalam konferensi pers di East Java Ballroom Hotel Westin, Kamis, 5 April 2018.

Bunga 0 persen, lanjut William, merupakan produk unggulan Mandiri Tunas Finance yang sudah ada sejak 2017. Produk ini khusus pengambilan tenor 6 bulan dengan DP (down payment) minimal 50 persen.

Untuk bunga pintar, Mandiri Tunas Finance mengklaim bunganya merupakan yang termurah di pasaran lembaga pembiayaan saat ini, yakni sebesar 2,55 persen.

Sedangkan produk variasi tenor adalah jangka waktu (tenor) variatif mulai dari 1 tahun hingga 7 tahun. “Tenor panjang ini adalah permintaan dari konsumen setia MTF selama ini,” ujarnya.

Baca: Toyota C-HR Meluncur 10 April 2018, Simak Fitur Unggulannya

Khusus untuk pameran di IIMS 2018, Mandiri Tunas Finance akan meluncurkan produk baru eksklusif yang hanya ditawarkan selama pameran IIMS 2018 berlangsung. Sayangnya, Mandiri Tunas Finance masih menutup rapat informasi terkait produk baru khusus untuk IIMS 2018 ini.

Namun William memberi clue bahwa produk ini menyasar ke kalangan anak muda atau orang yang pertama kali kerja dengan fix income. Produk baru ini akan diluncurkan saat hari pembukaan.

William menambahkan, MTF sudah bekerja sama dengan banyak dealer dan APM di Indonesia. Ia berharap melalui IIMS 2018 ini target penjualan sebanyak 1.300 unit bisa tercapai.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi