IIMS Surabaya 2024 Bukukan Transaksi hingga Rp 247 Miliar
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 11 Juni 2024 14:00 WIB
Pelaksanaan IIMS Surabaya. Dok Dyandra
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Dyandra Promosindo sukses menggelar rangkaian acara Indonesia International Motor Show atau IIMS Surabaya pada 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Convex, Surabaya. Pameran ini mencatatkan total 28.234 pengunjung, meningkat 12 persen dibanding tahun sebelumnya. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Seiring peningkatan jumlah pengunjung, IIMS Surabaya 2024 juga mencatatkan total transaksi yang impresif, yakni Rp 247 Miliar dengan total 1.147 unit kendaraan berhasil terjual selama pameran. 

Data ini diterima dari laporan resmi setiap peserta pameran, mencerminkan keberhasilan dalam mendorong pertumbuhan industri otomotif di Surabaya dan sekitarnya. Keberhasilan ini juga diharapkan dapat terus berlanjut pada penyelenggaraan IIMS berikutnya.

Project Manager IIMS 2024, Rudi MF, menyampaikan kebanggaannya dengan pencapaian IIMS Surabaya 2024. Peningkatan yang signifikan dalam transaksi dan jumlah pengunjung menunjukkan bahwa IIMS Surabaya telah menjadi ikon pameran otomotif di wilayah ini dan platform terpercaya bagi masyarakat Jawa Timur untuk bertransaksi. 

"Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan solid berbagai pihak. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan IIMS Surabaya dengan kualitas yang lebih baik di tahun-tahun mendatang,” ucap dia dalam keterangan resminya, Senin, 10 Juni 2024.

IIMS Surabaya 2024 menyuguhkan 26 brand dari kendaraan roda empat, roda dua, dan beberapa peserta pendukung. Segmen kendaraan roda empat diikuti oleh BYD, Chery, Daihatsu, Honda, MINI, Morris Garage (MG), Toyota, UMC Suzuki, Wuling, Seres, dan Subaru.

Kemudian di kelas kendaraan roda dua, ada Aprilia, Benelli, Gasgas, Husqvarna, KTM, Keeway, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, dan Vespa. Lalu di segmen kendaraan listrik diikuti Alva, Pacific E-Series, United E-Motor, Volta, dan ZPT Electric Vehicle. Tidak ketinggalan industri pendukung otomotif, juga hadir, seperti Chemical Guys, Motoparts, Thule dan Von Dutch.

PLN Indonesia juga turut berpartisipasi dengan memperkenalkan universal charger SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum) di area EV Experience dan test drive area. PLN juga menyediakan program home charging services.

Pilihan Editor: Harga Toyota Innova Venturer Masih Tinggi di Pasar Mobil Bekas

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi