IIMS Surabaya 2024: Daihatsu Punya Diskon Spesial hingga Lucky Draw
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 30 Mei 2024 19:00 WIB
Daihatsu di IIMS Surabaya 2024. (Dok PT ADM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Daihatsu hadir meramaikan pameran otomotif (Indonesia International Motor Show) IIMS Surabaya 2024. Acara yang berlangsung pada 29 Mei-2 Juni 2024 ini menjadi ajang bagi Daihatsu untuk turut serta berkontribusi terhadap penjualan otomotif nasional.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Membawa tema Serunya Beli Daihatsu dengan konsep Memphis yang dinamis & fun, diharapkan booth Daihatsu dapat memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi para pengunjung generasi muda dan keluarga muda Surabaya.

“Kami hadir di IIMS Surabaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya sekitar dan tentunya manfaatkan momentum lima hari ini karena penawaran menarik dari Daihatsu hanya ada di IIMS Surabaya 2024,” ujar David Gunawan, Regional Head Jawa Timur, Bali & Nusra PT Astra International - Daihatsu Sales Operation dalam keterangan resminya, Kamis, 30 Mei 2024.

Pada IIMS Surabaya 2024, Daihatsu menampilkan total 4 unit display, terdiri dari model All New Xenia, New Terios, Rocky dan All New Ayla. Daihatsu juga menyediakan fasilitas test drive bagi para pengunjung yang tertarik dan ingin merasakan sensasi berkendara mobil New Terios.

Tak hanya itu, selama penyelenggaraan, Daihatsu juga siap menyambut para pengunjung yang ingin memiliki mobil baru dengan beragam kemudahan mulai dari Diskon Spesial, Free Admin, Lucky Draw, dan program menarik lainnya.

Pilihan Editor: Bikin SIM Sekarang Tak Bisa Lewat Calo, Wajib Ikut Ujian Praktik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi