IIMS Surabaya 2024, Dyandra Gelar Holiday on Wheels: East Java Cruising
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 2 Juni 2024 09:00 WIB
Touring bertajuk Holiday on Wheels: East Java Cruising. (Dok Dyandra)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS), memulai perjalanan lintas Pulau Jawa dengan agenda touring bertajuk Holiday on Wheels: East Java Cruising. Rangkaian tour ini menjadi bagian dari pre-event IIMS 2025, sekaligus menunjukkan komitmen Dyandra Promosindo untuk memeriahkan IIMS Surabaya 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Perjalanan Holiday on Wheels menuju Surabaya yang memakan waktu 10 jam menjadi testimoni terhadap stakeholders kami, dan juga mempromosikan serta menyebarluaskan experiences kita bersama produk-produk para stakeholders sampai Surabaya," ucap Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Daswar Marpaung dalam keterangan resminya.

Dalam agenda Holiday on Wheels: East Java Cruising, peserta akan menempuh rute lebih dari 1.500 kilometer, mulai dari Jakarta menuju Surabaya, Malang, hingga kawasan wisata Bromo. 

Touring ini menggunakan kendaraan unggulan, antara lain Chery Tiggo 5X, Tiggo 8 Pro, Honda BR-V, N7X, WR-V, MG HS i-Smart, Suzuki XL7 Hybrid, BAZE, Wuling Alvez dan Almaz Hybrid. Agenda ini juga menjadi ajang untuk memberikan tips & trick safety driving untuk perjalanan yang aman dan nyaman, serta kesempatan mendemonstrasikan berbagai fitur dan keunggulan kendaraan-kendaraan tersebut.

“Holiday on Wheels: East Java Cruising diharapkan dapat meningkatkan awareness terhadap kendaraan andalan dari berbagai Agen Pemegang Merek (APM) yang akan hadir di IIMS Surabaya 2024. Melalui pengalaman otomotif yang berbeda ini, kami juga mengajak para pecinta otomotif untuk menjelajahi keindahan Pulau Jawa,” ujar Rudi MF, Project Manager IIMS 2024.

Sebagai informasi, Kesuksesan IIMS Infinite Live di Jakarta pada Februari lalu, menggema hingga IIMS Surabaya 2024. Pengunjung akan disuguhkan pertunjukkan musik yang akan dimeriahkan oleh 2 (dua) musisi kenamaan tanah air, Ari Lasso yang tampil pada Sabtu, 1 Juni 2024 dan Yura Yunita pada Minggu, 2 Juni 2024.

"Berkat kemeriahan pada IIMS 2024 di Jakarta, kami berkomitmen mengadakan IIMS Infinite Live pada IIMS Surabaya 2024. Kehadiran Ari Lasso dan Yura Yunita diharapkan dapat memberikan 'Your Infinite Autotainment Experience' bagi para pengunjung, memadukan pengalaman pameran otomotif dengan hiburan musik yang memukau," tegas Rudi MF.

Pilihan Editor: Recall Chery Omoda 5 di Indonesia Sudah 90 Persen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi