Chery Bawa Pulang Tiga Penghargaan dari IIMS Surabaya 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 7 Juni 2024 17:00 WIB
Chery Tiggo 5X di IIMS 2024. (Foto: Chery)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali membawa pulang penghargaan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 minggu lalu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Produsen asal Cina ini mendapatkan tiga penghargaan bergengsi yang diraih Chery di IIMS Surabaya 2024 adalah Best EV Compact SUV untuk Chery Omoda E5, Best Compact SUV untuk Chery Omoda 5 GT, Best Medium SUV untuk Chery Tiggo 8 Pro.

Selain itu, Chery juga mencatatkan peningkatan penjualan yang signifikan sebesar 250% di wilayah Surabaya dan Sidoarjo dari Januari hingga Mei 2024.

"Pencapaian Chery di IIMS Surabaya 2024 yang berhasil meraih tiga penghargaan merupakan bukti nyata akan kualitas dan inovasi produk-produk Chery. Pada ajang sebelumnya, Chery mendapatkan empat penghargaan terbaik dari empat kategori pada IIMS Jakarta," ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Chery Bawa Pulang Tiga Penghargaan dari IIMS Surabaya 2024. (Foto: Chery)

Penghargaan ini merupakan hasil dari penilaian oleh dewan juri yang terdiri dari para ahli dan praktisi otomotif terkemuka. Chery Omoda E5, Omoda 5 GT, dan Tiggo 8 Pro berhasil unggul dalam berbagai aspek, termasuk desain, performa, fitur, teknologi, dan nilai keseluruhan. 

Pada ajang penghargaan di bidang otomotif sebelumnya, seri Tiggo dan seri Omoda juga telah meraih banyak penghargaan seperti Best Crossover SUV EV , Best Medium SUV, dan Best SUV. Tentu saja, penghargaan yang baru saja diraih Chery pada IIMS Surabaya 2024 menambah jajaran prestasi dan sebagai bukti bahwa Chery menghadirkan produk dengan kualitas terbaik.

Keberhasilan Chery di IIMS Surabaya 2024 diharapkan dapat semakin memperkuat posisi Chery sebagai salah satu pemain utama di pasar otomotif Indonesia.

Pilihan Editor: Populix Sebut Pertumbuhan Kendaraan Listrik Masih Tergantung Infrastruktur

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi