300 Pelapak Pedagang Aksesoris Akan Terlibat dalam Parjo 2018
Reporter: Bisnis.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Minggu, 8 April 2018 11:00 WIB
Spanduk besar Pasar Jongkok di Taman Mini Indonesia Indah. Foto: Kumunitas Taruna OWners
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) kembali digelar selama 7-8 April di Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII Jakarta dengan melibatkan pecinta dunia otomotif Tanah Air untuk berkumpul dan berbagi kecintaan pada otomotif. Bukalapak kembali mendukung acara tahunan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Associate Vice President (AVP) of Marketing Bukalapak Ari Wibowo mengatakan partisipasi kali ini merupakan yang ketiga kali bagi Bukalapak. Otomotif, tutur dia, termasuk kategori yang sangat diminati di Bukalapak.

"Kami juga melihat komunitas berkembang cukup pesat, dan memiliki penggemar fanatiknya. Hobi otomotif itu termasuk hobi yang unik, ada yang hobi merakit, atau membeli untuk dijadikan koleksi, bahkan dengan harga yang tergolong tidak murah dan mendapatkannya tidak mudah," katanya dalam siaran pers, Sabtu 7 April 2018.

Menurut dia, perkembangan marketplace seperti Bukalapak mendukung kebutuhan hobi para pencinta otomotif. Pelapak-pelapak Bukalapak yang tersebar di berbagai kota di Indonesia memberikan berbagai pilihan bagi kebutuhan untuk melengkapi hobi para pencinta otomotif.

Baca: Kisah Sean Gelael Finish Ke-7 Meski Start dari P19 F2 Bahrain

Founder Kawan Parjo Agus Riyanto menyebutkan peminat Parjo semakin meningkat dari tahun ke tahun. Panitia menargetkan pengunjung 30.000 orang tahun ini atau meningkat dari tahun sebelumnya. Sebanyak 70 persen pengunjung Parjo berdomisili di Jabodetabek, sedangkan sisanya berdomisili di daerah lain.

Parjo kali ini diramaikan oleh hampir 300 pelapak dan peserta, mengakomodir kebutuhan para pecinta dunia otomotif, baik roda empat maupun roda dua, dengan menghadirkan beragam pelapak aksesoris dan parts, mulai dari mobil dan motor retro klasik, custom, hingga vintage.

Tidak hanya otomotif, Parjo 2018 juga menggaet sederet komunitas otomotif dan lifestyle dengan kegiatan seru, seperti stunt competition, scooter rally, barber war, dan graffiti.

Untuk menghibur pencinta otomotif, Parjo 2018 juga menghadirkan sederet musisi lokal, seperti Naif, Kelompok Penerbang Roket, Buronan Mertua, Denny Frust, Budi Cilok, Djenks, Highmoonska, dan Paper Gangster.

Gelaran otomotif tahunan ini dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Tiket masuk dapat dibeli melalui Bukalapak dengan harga Rp27.000, sedangkan harga di lokasi parjo Rp35.000.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi