Parjo 11 akan Lebih Ramai dari Tahun Lalu
Reporter: Tempo.co
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 9 Juli 2023 12:46 WIB
Parjo 11 akan digelar di Museum Purna Bhakti Pertiwi pada 29-30 Juli 2023. (Foto: Parjo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPasar Jongkok Otomotif (Parjo) sedianya akan digelar untuk ke-11 kalinya. Lokasi berada di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada 29-30 Juli 2023. Hal tersebut dinyatakan oleh Agus Riyanto (Gusno) selaku President Director PT Sebelas Kawan Parjo.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Parjo #11 akan terus menguatkan identitasnya sebagai ajang mendapatkan beragam keperluan berbagai jenis kendaraan bermotor, mulai dari spare part, aksesori, dan aktivitas gaya hidup otomotif terkini. Lebih tepatnya memadukan unsur pameran, kreativitas, edukasi, hiburan, dan temu muka antar komunitas dari otomotif, hobi, hingga lifestyle.

“Tahun ini Parjo kembali hadir, akan semakin meriah karena kita sudah berada di post pandemic. Saya yakin ini akan lebih ramai dibanding tahun lalu  dan ini momentum untuk kita kembali menggairahkan iklim otomotif di Tanah Air,” ujar Gusno.

Sekali lagi Gusno menegaskan Parjo merupakan event otomotif terbesar di Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun, yang kuat sekali unsur jual beli dan silaturahmi baik dari kalangan home industry (UKM), Garage, dan industri.

Adapun lokasi di TMII tepatnya di Museum Purna Bhakti Pertiwi. “Kami menghadirkan pop culture di ajang ini, otomotif melebur bersama fashion dan lifestyle,” jelas Gusno. 

Parjo #11 kali ini menghadirkan berbagai konten menarik selama di kawasan TMII, seperti Garage Show, Car & Motorcycle Hobbies Display & Sale, Urban Enduro, Camper Van, Truck Contest, Motor Custom Pick Award, Satmori, dan Sunmori. Serta ada soft launching aset digital http://kawanparjo.com. Merupakan marketplace otomotif berupa Parjo versi virtual yang memungkinkan masyarakat membeli berbagai aksesori dan perkakas otomotif dan lifestyle secara online.

Pilihan Editor: PiperMoto Bikin Motor Matik Bermesin KTM Duke 690

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi