Potensi Pasar Rancaekek Bagus, Mitsubishi Buka Dealer Baru
Reporter: Eko Ari Wibowo
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 3 Mei 2018 21:46 WIB
Fasilitas service Dealer Mitsubishi PT Dahana Berlian Motor di Rancaekek, Bandung, Jawa Barat Kamis 3 Mei 2018. TEMPO/Eko Ari Wibowo
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor Mitsubishi dan Sumatera Berlian Motor Group meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-115 atas kerja sama kedua perusahaan, yaitu PT Dahana Berlian Motor Rancaekek pada Kamis 3 Mei 2018. Hadirnya dealer ini semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan puma jual mobil Mitsubishi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dealer Mitsubishi PT Dahana Berlian Motor Rancaekek diresmikan Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, dan Suhardi Chandra, Direktur Utama PT Dahana Berlian Motor. Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-115 itu merupakan strategi dalam pengembangan jaringan dealer di Jawa Barat, yang memberikan kontribusi sekitar 11 persen terhadap penjualan nasional.

Baca: Mitsubishi Buka Dealer di Kawasan Elite Jakarta Pusat

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, dealer Mitsubishi PT Dahana Berlian Motor Rancaekek dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, yang terdiri atas Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton. Di lokasi yang sama, Mitsubishi juga menjual kendaraan niaga.

“Komitmen kami untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk, namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari sales, service, dan spare parts (3S),” kata lrwan Kuncoro dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Suhardi Chandra menjelaskan, pasar wilayah Rancaekek sangat strategis untuk menjangkau Garut hingga Bandung. Dahana telah memiliki dealer di Tasik dan Garut. Tak hanya itu, kawasan tersebut banyak terdapat pabrik, perkebunan, pertanian, dan home industry sebagai pangsa pasar potensial. Sebelum ada dealer, Suhardi mengatakan telah memiliki outlet yang memang telah mengamati pasar. "Ini jadi kondisi pasar sasaran kami," ucapnya.

Baca: Mitsubishi Resmikan Dealer Khusus Kendaraan di Cikupa

Dealer PT Dahana Berlian Motor Rancaekek merupakan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-14 di Jawa Barat ini berlokasi di Jalan Raya Bandung Garut Kilometer 20, Bojongloa, Rancaekek, Kabupaten Bandung, dilengkapi dengan area showroom seluas 300 meter persegi, dan area workshop 450 meter persegi. Selain itu, ada dealer kendaraan niaga. Sehingga total luas tanah 5.100 meter persegi. "Kira-kira invetasinya hampir Rp 50 miliar," tuturnya.

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, PT Dahana Berlian Motor Rancaekek memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant, dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen merasakan impresi berkendara.

Fasilitas servis dealer Mitsubishi Rancaekek dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, yaitu layanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum, seperti pembersihan air filter dan penggantian oli kendaraan.

Dealer ini memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan home service kit bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi