Nissan Terrano Sport SE Dijual Rp 250 Jutaan di India
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 9 Mei 2018 15:26 WIB
Nissan Teranno Sport Spesial Edition. Sumber: drivespark.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, New Delhi - Nissan Terrano Sport Spesial Edition baru saja meluncur di India. Nissan Terrano Sport ini memiliki sejumlah fitur baru, desain eksterior dan interior yang menarik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Nissan Terrano Sport Spesial Edition menampilkan body decals yang dinamis dengan warna dominan putih kombinasi hitam pada bagian atap dan pilarnya. Fender juga dibalut warna hitam menambah gagah penampilan. Selain itu, SUV edisi khusus ini juga mendapat garis-garis mirip mobil balap mulai dari kap mesin, spatbor, bumper belakang, dan pintu depan dan belakang.

Baca: Bos Mitsubishi Pastikan Xpander Berbagi Flatform dengan Nissan

Interior Nissan Terrano Sport dilengkapi dengan dasbor dual-tone dengan sarung jok berlapis jahitan yang menambah kesan mewah dan karpet dengan aksen merah. Fitur lain termasuk sistem infotainment touchscreen 7-inci dan kontrol yang dipasang pada kemudi.

Nissan Teranno Sport Spesial Edition. Sumber: drivespark.com

Nissan Terrano Sport juga hadir dengan NissanConnect, sebuah platform informasi dan komunikasi terpadu yang terhubung dengan smartphone pengemudi untuk memberikan pengalaman berkendara yang disempurnakan. Paket mobilitas cerdas hadir dengan 50+ fitur. Fitur keselamatan dari Nissan Terrano Sport edisi khusus termasuk dual-airbag, lampu daytime running, dengan rem ABS dan EBD.

Baca: Nissan Grand Livina Terbaru Segera Diluncurkan

Nissan Terrano Sport menggunakan mesin 1.6 liter bensin dan mesin diesel 1,5 liter. Mesin bensin menghasilkan 102bhp dan torsi 145Nm dan dikawinkan dengan gearbox manual 5-percepatan. Pada mesin diesel memiliki dua model tuning menghasilkan tenaga 84bhp dengan torsi 200Nm dan tenaga 108bhp dengan torsi 243Nm. Mesin dengan output yang lebih rendah dikawinkan dengan gearbox manual 5-speed, sementara mesin output yang lebih tinggi mendapat manual 6-speed atau opsional 6-speed automatic gearbox.

Nissan Terrano Sport Spesial Editoon dijual dengan harga Rs 12.22 lakh atau sekitar Rp 255 juta.

DRIVESPARK

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi