TVS Tawarkan Promo Angsuran Ringan di Jakarta Fair
Reporter: Wawan Priyanto
Editor: Eko Ari Wibowo
Kamis, 24 Mei 2018 14:04 WIB
Booth sepeda motor TVS di Jakarta Fair Kemayoran 2018. 24 Mei 2018. Dok. TVS
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - TVS Motor Company Indonesia, Distributor sepeda motor TVS, hadir di pameran tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 13 Mei hingga 1 Juli 2018. Kejutan yang dihadirkan TVS adalah menawarkan harga promosi sepanjang Jakarta Fair dengan harga spesial.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sepeda motor matik Dazz Digitech-R ditawarkan dengan harga Rp 9,9 juta. Sedangkan sepeda motor sport TVS Apache RTR 200 4V dijual dengan harga Rp 19,9 juta. TVS juga menawarkan promo angsuran ringan untuk TVS kargo di mulai dari Rp 1,4 juta per bulan.

Baca: TVS Creon Skuter Listrik Berkarakter Sport

Di pameran ini, TVS memboyong produk unggulannya yakni TVS Apache 200, TVS MAX Series, TVS Dazz dan TVS Kargo. Motor itu menempati Hall B2, B2 No 7 area JIExpo Kemayoran.

Deputi Manager Corporate Communication PT TVSMCI  Rio Aditya Putra berharap kehadiran TVS di Jakarta Fair dapat mendekatkan diri dengan konsumen. “Kami bawa seluruh produk unggulan kami,” kata Rio dalam siaran pers yang diterima Tempo, Kamis, 24 Mei 2018.

Menurut Rio, TVS Kargo menjadi produk unggulan dari TVS di pameran Jakarta Fair. Adapun unit TVS kargo yang di display adalah TVS kargo Open tray, TVS Kargo Box, dan TVS Kargo Moko (Motor Toko). 

Baca: TVS Membuka Opsi Produksi Mesin Pesaing Kawasaki Ninja

TVS mengklaim kendaraan multi utility yang dipamerkan di Jakarta Fair telah disempurnakan dengan box yang lebih ringan namun juga kokoh. Menurut Rio penyempurnaan ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat,  baik itu pelaku UMKM juga untuk perusahaan logistik yang membutuhkan kendaraan yangn sanggup beroperasi di jalan sempit ibu kota.

“Kami membawa penyempurnan kendaraan TVS kargo dengan ditambahkannya fitur sound entertainment di dalam kabin dengan menambahkan piranti MP3 Player dan dilengkapi 2 buah speaker, “ ujarnya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi