All New Honda Vario Meluncur di Samarinda, Simak Harganya
Reporter: Sapri Maulana (Kontributor)
Editor: Wawan Priyanto
Sabtu, 26 Mei 2018 20:53 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 kini resmi mendarat di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu, 26 Mei 2018. All New Vario 150 dijual seharga Rp 24,32 juta, Vario 125 CBS Rp 20,92 juta dan Vario 125 CBS ISS Rp 21,68 juta. Harga tersebut berlaku on the road di Samarinda dan sekitarnya.

“Sampai hari ini, sudah ada 600 pemesan yang kami layani dan potensi pasar untuk Honda Vario di Samarinda memang cukup baik,” kata Manager Marketing Astra Motor Samarinda, Antofany Yusticia di Big Mall Samarinda, saat launching All New Honda Vario 150 dan 125, Sabtu, 26 Mei 2018.

Baca: All New Honda Vario Diklaim Mudah Dimodif, Simak Aksesorisnya

Sementara, Head Region Astra Motor Samarinda, Lukas Ferinata optimistis dengan kehadiran Honda Vario 150 dan 125 yang tampil dengan teknologi lebih canggih dibanding pendahulunya akan membuat konsumen semakin nyaman. “Dengan adanya produk baru ini, konsumen akan lebih nyaman,” kata dia.

Astra Honda Motor Samarinda juga optimistis, dengan tingginya minat konsumen untuk produk tersebut, distribusi yang berlangsung saat ini juga berjalan lancar dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen agar tidak menunggu lama lagi usai memesan.

“Kami sebagai market leader di Samarinda, yakni mencapai 73,2 persen. Kami optimistis produk ini bisa diterima oleh masyarakat Samarinda pada umumnya,” kata Antofany.

Baca: Adu Fitur dan Performa All New Honda Vario vs Yamaha Aerox

Terkait kompetitor, Antofany tak mengelak jika mereka juga memantau langkah pesaing yang juga telah meluncurkan produk baru yang akan menjadi pesaing, khususnya Honda Vario 150 dan 125.

Astra Honda Motor menjelaskan, All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda.

Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas.

Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

All New Honda Vario 150 hadir sebagai skutik performa tinggi dengan pengembangan mesin 150cc. Dengan catatan waktu 11,6 detik, All New Honda Vario 150 dapat menempuh jarak 0 – 200 meter dan dapat mencapai top speed 105 kilometer per jam. Konsumsi BBM model ini diklaim sebesar 46,9 kilometer per liter berkat fitur Idling Stop System (ISS).


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi