Motor Honda Vario Tertinggal Selepas Gelaran MotoGP Mandalika
Reporter: Antara
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 23 Maret 2022 15:21 WIB
Pekerja berada di tribun "premium grandstand" Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu 5 Maret 2022. Menjelang perhelatan Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP) 2022, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) melakukan penyempurnaan lintasan dan berbagai fasilitas pendukung sirkuit yang ditargetkan dapat selesai secara keseluruhan pada 16 Maret 2022.ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi

GOOTO.COM, Jakarta - Satu unit motor Honda Vario diketahui tertinggal setelah gelaran MotoGP Mandalika 2022 berakhir. Sepeda motor itu diketahui berada di salah satu penginapan desa tanpa ada pemiliknya.

Kabar itu dilaporkan secara langsung oleh jajaran Polsek Kawasan Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pihak berwajib melaporkan bahwa Honda Vario itu ditinggalkan oleh si pemilik.

"Motor Honda Vario warna putih silver dengan nomor polisi EA 4219 SH diamankan di Bungalow Bombora," kata Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas, dikutip Gooto.com dari situs berita Antara, Rabu, 23 Maret 2022.

Lebih lanjut, I Made Dimas meenjelaskan bahwa Honda Vario yang ditermukan tersebut terparkir dalam keadaan setang terkunci di wilayah Bungalow Bombora sejak Minggu, 20 Maret 2022. Setelah dua hari tidak ada pemiliknya, kepolisian setempat pun mengamankan motor matik tersebut.

Pengambilan motor matik itu dilakukan sambil disaksikan oleh pemilik penginapan desa. "Motor tersebut sekarang sudah berada di Mako Polsek Kawasan Mandalika," jelas dia menambahkan.

Saat ini Kapolsek mengimbau agar pemilik kendaraan bisa mendatangi Kantor Polsek Kawasan Mandalika untuk pengambilan motor. Namun dalam proses pengambilannya, pemilik harus membawa bukti surat-surat kendaraan.

"Kami imbau masyarakat yang merasa kehilangan motor bisa datang langsung," kata dia menjelaskan lagi.

Terlepas dari itu, MotoGP Mandalika sendiri telah berjalan dengan sukses. Ajang balap motor dunia yang digelar di Sirkuit Mandalika ini pun dimenangkan oleh Miguel Oliveira (Red Bull KTM Factory Racing).

Kemenangan itu nyatanya ia dedikasikan untuk puteri kecilnya dan seoang penjaga hotel asal Indonesia bernama Murtuya Risman. Bahkan nama Risman disebut-sebut saat Miguel melakukan wawancara dengan situs resmi MotoGP. Keduanya diketahui bersahabat satu sama lain.

Baca: Pemerintah Bakal Evaluasi MotoGP Indonesia untuk Sukseskan WSBK Mandalika

ANTARA

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#MotoGP Mandalika
#Honda Vario
#Motor
#Sirkuit Mandalika
#Motor Matik

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi