Begini Kesiapan Suzuki dalam Memberikan Layanan Selama Mudik
Reporter: Wawan Priyanto
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 28 Mei 2018 19:02 WIB
Pos Siaga Mudik Suzuki. TEMPO/Arif Ardiasyah
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales menyiapkan layanan bantuan di jalur mudik 2018 berupa pos siaga di tiga titik, 27 bengkel mobil siaga, 20 bengkel motor siaga, 10 titik towing yang tersebar mulai dari Sumatera, Jawa, dan Bali.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Service Head PT SIS Riecky Patrayudha menyampaikan bahwa Suzuki Peduli Mudik 2018 akan bersiaga selama 24 jam dalam melayani pemudik. Adapun kelengkapn layanan yang disediakan meliputi bengkel siaga, pos siaga, Halo Suzuki Mudik Assistance, Suzuki Emergency Roadside Assistance, aplikasi mobile Halo Suzuki, serta Halo Suzuki Technician Assistance.

"Kami berharap program ini dapat menemani dan memastikan para pemudik sampai ditujuan dengan selamat untuk merayakan Hari Raya Lebaran," kata Riecky di sela-sela buka puasa bersama media di Jakarta, Senin, 28 Mei 2018.

Baca: SIS Akan Jual Aksesoris New Suzuki Ertiga dengan Harga Terjangkau

Program promosi tersebut di antaranya fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan sesuai standar kerja bengkel resmi Suzuki, diskon Suzuki Genuine Part (SGP) khusus brake kit dan clutch kit sebesar 10 persen, Suzuki Genuine Oil (560) khusus engine oil 10 persen, layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat yang nyaman, kids corner, ta’jil, serta souvenir gratis.

Menurur Riecky, hal terbaru dalam layanan mudik 2018 yang dapat memudahkan perjalanan pemudik adalah Halo Suzuki Mobile Application. Layanan ini disiapkan SIS untuk membantu dan memberi kenyamanan seluruh pelanggan Suzuki saat mudik.

Pada aplikasi ini terdapat menu rute dan peta mudik, lokasi titik pos dan bengkel siaga, permintaan teknisi dan towing, waktu sholat serta informasi umum lainnya.

Baca: Diminati Pengunjung Jakarta Fair, Suzuki Intruder Belum Dijual

Fitur terbaru di aplikasi ini adalah live chat, untuk mendapatkan respon yang lebih sigap dan cepat tanggap. "Untuk menggunakan aplikasi ini, pelanggan dapat mengunduhnya langsung melalui Google Playstore dengan kata kunci Halo Suzuki," ujarnya.

Halo Suzuki Technician Assistance juga dipersiapkan oleh SIS untuk mendukung perjalan mudik pelanggan. Teknisi Suzuki yang sudah tersertiflkasi internasional akan bersiaga pada 13-20 Juni 2018. Teknisi kami akan siaga memberikan panduan teknis darurat secara lisan yang terfokus kepada keselamatan pelanggan dalam berkendara.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi