Kuartal I 2018 Mercedes-Benz Jual 1.285 Unit Kendaraan Penumpang
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 31 Mei 2018 08:41 WIB
Mercedes-Benz E350e. Sumber: bisnis.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Sepanjang Januari hingga April 2018 Mercedes-Benz berhasil menjual sebanyak 1.285 unit kendaraan penumpang. Angka ini meningkat sebanyak 21,5 persen dibanding empat bulan pertama tahun sebelumnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Roelof Lamberts mengatakan bahwa model E-Class masih menjadi kontributor penjualan mobil penumpang Mercedes-Benz di Indonesia. “Sebanyak 26 persen dari penjualan disumbang oleh E-Class,” kata Lamberts dalam siaran pers yang diterima Tempo, Kamis, 31 Mei 2018.

Baca: Begini Fasilitas yang Ada di Pabrik Mercedes-Benz Wanaherang

Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) bulan lalu,Mercedes-Benz telah memperkenalkan merek EQ. Teknologi EQ diimplementasikan dalam E 350 e Plug-in Hybrid. EQ menawarkan sebuah ekosistem mobilitas elektrik yang komprehensif, baik dari segi produk, layanan, teknologi maupun inovasi.

Teknologi EQ Power akan membuka jalan bagi EQ, sebuah titel yang tersedia bagi jajaran kendaraan elektrik murni yang sebelumnya sempat ditampilkan melalui mobil konsep Generation EQ pada ajang Paris Motor Show pada tahun 2016.

Baca: Dicoret dari Gaikindo, Ini Tanggapan Mercedes-Benz Indonesia

Pada ajang IIMS 2018 tersebut salah satu produk unggulan Mercedes-Benz yakni E 350 e EQ Power telah dianugerahi penghargaan ‘Best Electric Vehicle’dan ‘Best Sedan’. Mercedes-Benz selalu berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi terbarunya dan mendukung upaya pemerintah dalam program ramah lingkungan dengan menciptakan kendaraan plug-in Hybrid dengan teknologi EQ Power.

“Tahun ini kami telah mulai mempersiapkan pasar dealer percontohan bagi EQ Power. Dengan ini, kami memastikan jika Mercedes-Benz selalu menjadi pelopor merek pada industri otomotif sejak kami menciptakan mobil lebih dari 130 tahun yang lalu,” ujarnya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi